Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Sunday, October 30, 2016

Solusi Jualan di Instagram Secara Efisien

Solusi Jualan di Instagram Secara Efisien - Jualan di online memang memiliki sensasi dan keuntungan bagi seller yang ingin mencapai omset pantastik, tapi apa anda pernah terpikirkan kalau jualan online itu susah sekali mengatur waktu sebab tranding topik sangat cepat berganti.

Umpamakan sekarang topiknya adalah #AnimeFavoritku sehingga anda berniat untuk mempromosikan kaos anime yang anda punya tetapi ketika anda mulai melangkah dan ternyata trandingnya berubah menjadi #KaosMasaKini, hal ini mengakibatkan anda sebagai seller berusaha memutar otak dan memcari waktu sefisien mungkin untuk mendapatkan hati calom buyer karena setiap follower di instagram itu belum tentu membeli produk jualan anda.

Baca juga : • 6 Keuntungan Jualan di Internet
Bagaimana Menghasilkan Uang Dari Blog?

Nah sekarang tugas anda bagaimana mempromosikan produk anda sesuai dengan tranding dan momentum sehingga targetting anda bisa terarah. Bukan hanya itu setiap seller pasti memiliki kesibukan masing-masing di dunia nyata karena kita juga butuh berintraksi dengan orang sekitar dan ini bisa menghambat buyer untuk mencari produk terbaru dari anda.

Untuk mencari solusi dari permasalahan di tadi saya sarankan anda membuat list/date untuk memasarkan produk anda, misalkan hari kamis saya ingin memposting jaket terbaru dan hari sabtu saya ingin memposting boneka pokemon begitu seterusnya, sehingga selling anda bisa terarah.

Namun bagi setiap orang untuk mengatur waktu seperti ini sangat susah bahkan saya peribadi pun menganggapnya seperti itu, tapi anda tidak usah khawatir karena saya punya satu tool yang akan membuat targeting anda bisa terarah dan tidak ada istilah waktu saya kurang efisien.

Apa nama softwarenya?

MEMPERKENALKAN GramEngine

Tool ini bisa membantu anda memposting foto di instagram setiap hari dan salah satu keuntungannya ialah anda tidak perlu bayar perbulan, cukup bayar kos saya yang bulanan. Dan bukan hanya itu anda juga tidak harus menginstall software, menyewa hosting, membeli domain, bisa anda lakukan dimana saja. Software berbasis splikasi website yang akan membantu anda untuk memposting semua postingan foto di semua akun Instagram anda melalui PC/Laptop anda dengan cepat dan mudah yang terjadwal dan berjalan secara OTOMATIS.

Mantep banget! Software berbasis Web based ini cukup 1x setting saja dan produk akan terposting secara OTOMATIS. Bahkan lebih simple dibanding Hootsuite, yang harus 2x prosesuntuk upload foto produk. Terlebih, masih efektif untuk memanage puluhan akun instagram hingga ratusan schedule post!

Keuntungan Menggunakan GramEngine
→ Postingan Terjadwal Kapan Saja
→ Upload Gambar Hosted
→ Postingan Terjadwal Kapan Saja
→ Jeda Waktu Posting Otomatis
→ Posting Acak ke Multi Akun
→ Hapus Setelah Gambar Terposting
→ Jeda Posting Otomatis
→ ULANGI POSTING CUKUP1X KLIK
→ Posting Multi Akun
→ MENEJEMEN POSTINGA TERJADWAL
→ Tambahkan Akun Instagram Takterbatas

Wah banyak banget ya keuntungannya, jadi tunggu apa lagi langsung scroll layar klik tombol beli dibawah sebelum kehabisan.

Wah saya tertarik, tapi bagaimana dengan harganya?

Kalau masalah harga anda tidak perlu khawatir karena harga menyesuaikan dengan fitur yang di sediakan.

Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp340.000.00 untuk mendapatkan tool fantsatik ini.

Keywords : cara memasarkan produk di instagram, cara berjualan online shop di instagram, cara mengiklankan produk di instagram, tips jualan online untuk pemula,buku jago jualan di instagram instagram, jualan baju tips jualan online di facebook  tips sukses jualan di instagram

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget