Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Tuesday, October 25, 2016

Gandakan Apa Ya? Biar Indonesia Maju


Beberapa bulan ini indonesia digegerkan dengan seseorang yang bisa menggandakan uang. Yap... siapa lagi kalau bukan Dimas kanjeng. Dia terkenal karena bisa menggandakan uang dan sampai saat ini kasusnya masih diproses oleh pihak kepolisian.


Coba kita berfikir jika Dimas kabjeng bisa menggandakan uang kenapa dia hanya menggunakannya untuk menipu orang lain? Kenapa dia tidak menggunakannya untuk kebaikan contohnya membantu untuk melunaskan utang negara itu kan lebih berkah.


Bukan hanya utang negara tapi masih banyak yang lainnya. Ini dia beberapa yang digandakan agar Indonesia menjadi negara maju.


1. Gandakan Pejabat Jujur
Di negara yang kaya seperti Indonesia ini masih terlalu banyak pencuri-pencuri berdasi yang masih berkeliaran di negara kita tercinta ini, terlalu tergiur dengan harta dan lemahnya hukum indonesia bisa jadi alasan mereka melakukan kegiatan yang seharusnya tidak dilakukan ini.


2. Gandakan Pohon
Beberapa bulan yang lalu Indonesia mengalami bencana alam yang sangat mengganggu daerah setempat bahkan negara tetangga. Akibat insiden terbakarnya hutan gambut dan penebangan hutan secara liar ini bisa menyebabkan terjadinya longsor, banjir dan bencana alam lainya. Dengan menggandakan seribu pohon bisa membantu meminimalisir terjadinya bencana alam tersebut.


3. Gandakan sumber daya manusia (SDM)
Indonesia belum bisa maju karena rakyat yang belum bisa memanfaatkan sumber daya ekonomi produktifnya. Dengan pendidikan yang merata. Hal ini agar keahlian SDM Indonesiaseimbang di seluruh Indonesia.


Tag : indonesia negara maju2020, apakah indonesia akan segera menjadi negara maju, indonesia negara maju photos, apakah indonesia mampu menjadi negara maju, singapura menjadi negara maju karena upaya indonesia menuju negara maju, upaya indonesia menjadi negara maju di dunia upaya negara indonesia menjadi negara maju.

Keyword: "UNIVERSITAS AIRLANGGA","AIRLANGGA UNIVERSITY"

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget