Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Monday, October 10, 2016

Penghasilan Rutin dari Website, mungkinkah ?

Selamat datang dan wellcome back guys. Kali ini saya akan membahas gimana agar webside atau blog yang kita buat itu bisa menghasilkan pundi-pundi uang dan bisa menjadi pendapatan yang rutin. Mau tau caranya? Yuk simak lebih lanjut.

1. Perbanyak Postingan Bermutu
Untuk membuat blog yang anda buat bisa menghasilkan uang maka anda harus mempersiapka postingan yang lumayan untuk meraup viewer. Nah rumusnya ialah postingan + viewer = Uang. Jadi jika anda masih menginginkan untuk menedapatkan uang dari blog anda, anda harus memperbanyak postingan tapi postingannya harus bermutu dong.

2. Jangan Memgeluh
Kebanyakan blogger pemula banyak mengeluh dikarenakan mereka hanya memcari uang. Blog baru langsung nyari uang apa bisa? Tentu saja tidak anda sebagai pemula harus memperbanyak konten dan tidak terlalu tertarik dengan uang yang ada di pikiran anda. Kalo konten/postingan anda sudah banyak pasti uang pun bisa jalan trus dan datang dengan sendirinya.

Baca Juga:
Cara Mudah Menjadi Blogger Sukses
Terlalu Lama Nunggu Proses Charging Smartphone? Coba Trik Ini

3. Gunakan Panduan ”Bukan Website Biasa”.

Mungkinkah kita bisa secara rutin mendapat penghasilan secara rutin dari website yang kita buat ? Jawabannya adalah SANGAT MUNGKIN

Namun untuk membuat website yang bisa menghasilkan secara rutin tentu tidak bisa asal-asalan dalam membuatnya.

Bukan Website Biasa adalah panduan yang akan memberikan pencerahan kepada anda tentang proses membangun sebuah website yang bisa menjadikan sumber penghasilan tanpa batas.

Kenapa dikatakan tanpa batas ? karena selama website yang kita buat, maka selama itu website tersebut akan menghasilkan penghasilan rutin untuk kita.

Kalau Anda ingin mengetahui bagaimana cara yang benar untuk membangun bisnis jangka panjang di Internet maka panduan ini benar-benarsangat cocok untuk anda.

Di Panduan ini anda akan banyak belajar tentang :
• Anda akan belajar dari A- Z secara teknis cara membuat website.
• Promosi dengan cara berbeda lewat blog, facebook, Twitter, Youtube
• Meninggatkan penjualan melalui website.
• Konversi penjualan dan periklanan.
• Mengukur konversi dengan layanan Google adword.
• Pengukuran dengan google analytic.
• Membangun database dengan email.
• Membangun database dengan no

Untuk mendapatkan panduan ini anda hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak Rp.390.000.00,- saja.

Jika Anda berkata ini masih mahal.Coba ingat-ingat berapa biaya yang Anda keluarkan selama ini dari TK sampai SMU/SMK atau bahkan perguruan tinggi?. 5 juta?, 7 juta? Atau 10 juta?.

Apakah mereka mengajarkan cara mendapatkan uang? Jika jawabannya TIDAK!!

Berarti beruntunglah Anda yang telah bertemu dan membuka halaman website ini.

Panduan ini bukan panduan cara cepat kaya dalam satu malam. Jika Anda membeli panduan ini dengan tujuan kaya raya segera tutup halaman ini!!!

Pepatah bijak mengatakan: “Usaha keras tidak bernah menghianati

Untuk menghasilkan blog yang berkualitas dan menghasilkan anda juga perlu panduan yang memang menjanjikan dan memang jelas adanya, sekarang pilihan di ada di tangan anda. Anda ingin sukses lewat blog atau blog anda kini hanya sekedar webside bias yang tidak bisa menghasilkan dan hanya dianggurin doang? Pikir-pikir dulu deh.

Untuk anda yang tertarik dengan tool "Bukan Blog Biasa" silahkan klik tombol beli di bawah ini. Harganya murah hanya Rp.390.000.00,-

Keyword: "UNIVERSITAS AIRLANGGA","AIRLANGGA UNIVERSITY"

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget