Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Saturday, October 22, 2016

Bagaimana Menghasilkan Uang Dari Blog?



Siapa yang tidak mau mendapatkan uang dengan hanya duduk dirumah dan kerjanya hanya nulis artike?
Dengan menulis artikel kita bisa mendapatkan uang dengan mudah tanpa keluyuran kesana kemari. Tapi bagaimana caranya?

Sekarang saya akan membahas tentang cara mendapatkan uang dari bloging. 

Sebelumnya saya telam memposting tentang Penghasilan Rutin dari Website, mungkinkah ? dan Cara Mudah Menjadi Blogger Sukses silahkan anda baca dulu sebelum lanjut membaca. Sudah baca? Yuk lanjut.

Untuk mendapatkan uang dari blog kita harus memiliki blog, kalo nggak punya blog terus mau dapet uang dari mana? Kalo soal itu silahkan tunggu postingan berikutnya.

APA ITU ADSENSE?
pertanyaan ini sering dilontarkan oleh blogger pemula. Sehingga postingan ini sekarang berada di depan anda lewat perantara google. Menurut [Wikipedia] AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemiliksitus web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistempay per click (ppc) atau bayar per klik.

Nah sekarang sudah mengerti?

Intinya ialah adsense itu penyedia Pay Per Click(PPC), jika di jelaskan PPC itu pasang iklan jika ada yang klik maka dapat bayaran.

Nah gimana masih mau buat blog dan dapat uang dengan memasang iklan lalu menunggu orang mengklik dan dapat bayaran? Atau mau menjadi penonton atas kesuksesan blogger-blogger lainnya. Kalo saya sih lebih baik buat blog dan dapet duit daripada jadi penonton kan males.

Yapss... sekian untuk kali ini jangan lupa like fans page Kardus Reviwe di bawah atau di widget di samping. Selamat mencoba jangan menyerah dan sampai jumpa.

 Tag: belajar google adsense, ebook adsense mentalis, belajar google adsense gratis, belajar adsense dari nol, belajar google adsense pdf, belajar google adsense youtube, kursus google adsense, panduan google adsense, apa sih google adsense, contoh iklan google adsense, ebook adsense mentalis, panduan google adsense, daftar google adsense, google adsense youtube, belajar google adsense pemula, google adsense tutorial, google adsense adalah, belajar adsense pemula, ebook adsense mentalis, belajar google adsense gratis, belajar google adsense youtube, trik adsense, tempat belajar adsense
belajar google adsense pdf, belajar google adsense lengkap

Keyword: "UNIVERSITAS AIRLANGGA","AIRLANGGA UNIVERSITY"

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget