Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Thursday, October 13, 2016

Bebaskan Diri Dari Kanker Payudara ”No Br* Day”

Welcome back guys... hari ini tanggal 13 oktober ada yang tahu ini hari apa?. Yapss.. hari ini adalah hari no br* Days.

Sebenarnya saya tidak tahu banyak tentang no br* days ini tapi setelah saya cek di twitter dan klik tranding topik yang muncul malah hashtag #nobr*days ya saya klik. Tapi acara ini banyak yang ikutan loh... bukan hanya cewek tapi cowok juga ada yang nelip wkwk.. tapi khusus untuk yang beragama islam tolong jangan ikut-ikutan ingat aurat, aurat itu ditutup bukan di pamerkan.

No br* days ini diperingati dengan tujuan untuk para kaum hawa/perempuan untuk mencegah diri dari penyakit kanker payudara. Mengingat penderita kanker payudara di Indonesia semakin meningkat dalam 10 terakhir ini, selamat hari no br* days ladies :) .

Jadi buat para ledis yuk buka twitter pikiran untuk mencegah terjadinya kanker payudara dengan No Br* Days. Bukannya lebih baik mencegah daripada mengobati?

Yapss... sekian dari saya. Lihat lah sesuatu dari sisi positifnya jangan anggap cobaan itu masalah tapi anggaplah cobaan itu pelajaran. Sekian dari saya semoga bermanfaat sampai jumpa.

Keyword: "UNIVERSITAS AIRLANGGA","AIRLANGGA UNIVERSITY"

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget