Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Tuesday, October 11, 2016

11 Ilustrasi Merawat Bayi Untuk Bunda

Hay guys wellcome back. Kali ini saya akan memposting beberapa Ilustrasi Merwat Bayi untuk Calon Ayah dan Calon Ibu.

Beberapa orang yang baru saja menikah(pengantin baru) biasanya melakukan langlah yang salah dalam merawat bayi sehingga hal tersebut memberikan pengaruh negatif buat si bayi.

Mau tahu cara merawat bayi yang benar? Yuk simak lebih lanjut.

1. Memberi Nutrisi Untuk BayiSeperti yang kita ketahui. Ibulah yang harus memberi ASI untuk anaknya karena kata ASI itu singkatan dari Air Susu Ibu.

2. Memberi Makan BayiCara makan bayi dengan anak yang sudah balita itu berbeda. Jika balita makan dengan disuapin menggunakan sendok/garpu maka bayi harus diberi alat pembantu untuk makan biasanya berbentuk tabung susu untuk mimik.

3. Memandikan BayiMemandikan bayi dengan memandikan motor atau menyiram tanaman tentu saja berbeda. Karena bayi itu manusia bukan hewan dan bukan tumbuhan. Saya rasa anda juga sudah mengeri ya you know lah.

4. Menenangkan BayiBayi sangat memerlukan kasih sayang dari sang ibu. Menurut saya untuk gambar yang satu ini saya tidak perlu menjelaskannya.

5. Bermain Dengan BayiUntuk menghilangkan stres pada bayi, sebagai orang anda juga harus memberikan hibuarn untuk si kecil tapi dengan cara yang tepat jangan asal main saja ingat dapak positif dan negatifnya juga.

6. Belanja Dengan BayiBuat bunda yang sering membawa anaknya berbelanja/shoping di supermarket. Anda harus tahu cara menaruh bayi di keranjang belanja. Jika tidak maka anda akan kerepotan dan ujung-ujungnya anda tidak bisa membedakan mana barang belanjaan mana si kecil.

7. Tempat Tidur Bayibayi itu beda dengan dokumen penting bukan di simpan di laci tapi ditaruh di atas ranjang.

8. Membungkus BayiMembungkus bayi itu beda dengan membungkus gembolan atau nasi bungkus yang ada di warteg. Kalo masalah ini bunda pasti tahu.

9. Permainan Seru Untuk BayiSeperti yang ada di nomor 5 tadi. Permainan untuk anak berbeda dengan permainan untuk orang dewasa. Masa anak kecil di ajak main catur.. pikir-pikir dulu deh.

10. Olahraga untuk BayiOlahraga memang sangat dibutuhkan. Begitu juga dengan bayi, bayi juga membutuhkan olahraga ini berfungsi untuk menurunkan tingkat stres dan menjaga daya tahan tubuh.

Oke itu dia 11 Ilustrasi Merawat Anak untuk Bunda. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Keyword: "UNIVERSITAS AIRLANGGA","AIRLANGGA UNIVERSITY"

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget