Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Sunday, April 30, 2017

Blog Informasi Tentang Derama Korea


Sebenarnya saya tidak terlalu suka dengan derama korea saya lebih suka anime jepang dan game online. menurut saya itu bisa menghilangkan stres dan beberapa hal meskipun ada dampak negatif, saya sadar semua hal pasti memiliki resiko tersendiri. udah jauh melenceng dari pokok pembahasan nih heh.

kenapa saya tidak share tentang drama korea diblog ini, padahal drama korea sekarang sedang boomig? pasti anda bertanya seperti itu. yah mau bagaimana lagi banyak hal dan kategori yang belum saya share mulai dari HTML,Tutorial dan bebrapa hal yang lain ditunggu saja nanti juga bakalan keluar di kategri blog. sebenarnya alasan sepesifiknya ialah sudah ada yang lebih tahu tentang informasi drama korea yaitu temen saya namanya "Linda Lestari" lebih tepatnya teman satu sekolah saya. dia punya blog yang memberikan informasi tentang derama korea, foto-foto artis korea,dll. penasaran? yuk main ke websitenya klik disini.

Kenapa saya harus cek kesana? Jika anda ingin nonton derama korea tapi bingung pilih yang mana disana ada derama korea yang rekomended buat yang gemar dengan korea, kalau masalah korea disanalah ahlinya.

Masa cuma informasi tentang korea doang? tidak hanya korea saja, ada juga tutorial seperti cara screenshot di pc atau laptop jika itu masih kurang menurut anda disana juga tersedia juga tutorial berbagi file menggunakan ShareIt dari laptop ke hp atau sebaliknya. nah target buat blog kesayangan saya yaitu Xcool Blog. mungkin ada yang bertanya kenapa belakangan ini xcool blog sering gonta-ganti domain padahal ngerugiin viewer. Blog ini sedang berbenah karena bebrapa fasilitas dan fitur ada yang masih belum bisa digunakan atau error nah dari itulah saya masih memperbaikinya jadi untuk pengunjung mohon bersabar tapi admin akan tetap update kok, jadi jangan takut ketinggalan informasi

Lah padahal masih error gimana cara bacanya? gampang kalo masalah itu, anda bisa mengunjungi fanspage Xcool Blog silahkan klik disini.

2 comments: