Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Friday, January 27, 2017

Apa Sih Perbedaan Membaca Dengan Menulis? Pertanyaan Anak Blogger

Masih kuat belajar ngeblog? Mumpung semangat buat nulis lagi masih ada saya akan memcoba membahas tentang apa sih bedanya menulis dengan membaca.

Pernahkah kamu berfikir apa perbedaan menulis dengan membaca artikel blog? Jika iya maka kamu tidak salah masuk, karena disini saya akan memulai membahas tentang pertanyaan kamu. Untuk lebih afdolnya saya akan mulai memaparkan apasih khasiat atau nilai plus dari menulis dan membaca itu sendiri.

Sebenarnya menulis dan membaca itu seperti dua buah mata uang yang sama materialnya sama nominalnya tapi gambar beda. Mungkin kamu agak kesulitan untuk mencerna kata-kata saya tadi tapi saya akan mencoba untuk menjelaskannya secara detail. Yuk.. simak kata-kata berikut..

“Membaca membuat kamu mengenal dunia, sedangkan Menulis membuat dunia mengenal siapa dirimu“

Nah dari kata di atas saya rasa kamu sudah paham perbedaan membaca dengan menulis nah mungkin untuk artikel kali ini saya cukupkan sampai disini sekian dan trima kasih.

1 comment:

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget