Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Friday, October 28, 2016

4 Fanspage Facebook Terkeren Ala Kardus Review


Fans page atau halaman facebook merukapan salah satu halaman untuk berbagi sesama fans. Tapi ada beberapa orang yang membuat halaman facebook sebagai layanan atau perantara untuk berkreasi dan berbagi.

Sebenarnya mimin juga punya fans page. tapi ya gitu deh, jarang diurus. Meskipun mimin punya halaman facebook tapi mimin juga punya favorite halaman facebook mimin.

Berikut beberapa fans page facebook terkeren ala kardus review:
1. Meme Rage Comik Indonesia (MRCI)
MRCI ini merupakan halaman facebook yang paling mimin suka, karena disini bisa di bilang halaman para lenggila meme/komik lucu. Di setiap posting pasti ada komik lucu yang membuat anda kembali tersenyum.

2. 5Cog
5 cog merupakan halaman facebook yang mengulas tentang fakta-fakta dan bahkan hasil penelitian para ilmuan, ya mirip-mirip fakta wow di twitter lah.

3. WhiteHole
Buat anda yang sedang down atau kurang percaya diri dan membutuhkan kata-kata motivasi anda harus berkunjung ke halaman ini, karena disini anda bisa mendapatkan kata-kata bijak yang mengunggah rasa percaya diri anda.

4. Fellfel
Sama seperti no. 1 tadi, disini terseria komik yang siap menghibur anda tapi bedanya hanya komik ini memiliki jadwal untuk memposting jadi tunggu saja postingan terbarunya tiap hari.

Itu dia 4 fans page facebook terkeren ala kardus reviewe.

Keyword: nama fanspage yang menarik, nama fanspage yang bagus, halaman fb yang paling banyak di like, nama halaman facebook yang bagus, fanspage facebook terbanyak di indonesia, nama facebook keren, contoh nama fanspage yang menarik, nama fanspage yang keren.

Keyword: "UNIVERSITAS AIRLANGGA","AIRLANGGA UNIVERSITY"

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget