Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Tuesday, November 1, 2016

Kenapa Saya Membuat Blog Xcool Blog

Kenapa Saya Membuat Blog Kardus Review - Mungkin ada beberapa pembaca di blog saya bertanya kenapa saya membuat blog kardus review ini? Nah maka dari itu saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan tersebut di postingan kali ini.

Sudah sejak lama saat saya SMP kelas 2 saya mulai mengenal yang namanya dunia internet, jujur saja saya paling suka searching di google, bukan masalah tugas atau apa tapi saya googleing hanya berusaha menggali potensi dari google. Saya memang masih pensaran dengan namanya kerja online lah, dapet uang dari internet lah, media pembayaran online lah, dan masih banyak lagi tapi hanya beberapa yang saya baca itu bisa saya dapatkan.

Sekitar 5 bulan saya membuang waktu saya untuk mencari soal bisnis online, sampai saya sadar kalau saya terlalu banyak baca dan tidak ada actionnya maka semua akan sia-sia. Sehingga saya membuat blog pertama saya di blogger saya memberinya nama ”Blog Bang Sunar BBS.com” dan setelah ±2-3 bulan blog itu berhenti saya kelola karena saya lupa kata sandi atau mungkin akunnya sudah di ambil orang lain, tidak sampai disitu saya coba untuk membuat blog lagi kali ini menggunakan device smartphone lama saya, saya membuat blog lewat mywapblog kurang lebih ±8-9 bulan saya kelola dan sudah mendapatkan 480 postingan dengan 30.000 viewers blog ini saya namakan Yagamikun karena blog ini saya buat khusus untuk otaku, tapi saya harus pindah ke blogger karena mywapblog akan di tutup pada tanggal 15 november 2016 dan kalian tahu itu hari apa? Itu hari ulang tahun mimin.

Dan pada akhirnya saya membuat blog ke 3 saya. Yaps.. blog ini saya namakan Kardus review dan rencanya saya akan menuangkan semua ilmu saya yang telah saya pelajari mulai dari SMP dan SMA saat ini. Mulai dari bisnis online sampai log aktivitas saya jadi terus ikuti Kardus Review jangan bosan main disini ya.

Adapun beberapa bisnis online yang akan saya bagikan disini.

1. Internet Marketing
Apa yang saya bagikan tentang internet marketing ini, saya akan membagikan mulai dari tehnik, tools marketing, bagian-bagiannya dan bahkan cara menjualnya langsung di internet.

2. Log Aktivitas mimin
Mungkin ini tidak terlalu penting untuk anda ketahui tapi ini memang salah satu tujuan mimin membuat kardus review ini, karena mimin sudah meniatkan kalau blog ini merupakan salah satu media penyimlanan memori mimin dan semoga bisa dibaca oleh khalayak.

3. Ilmu Umum
Ilmu umum dalam artian disini ialah ilmu sekolahan yang sudah mimin dapatkan dari guru mimin di sekolah, yang memang mimin faham betul dengan ilmunya sehingga mimin bisa menyampaikannya lagi kepada pembaca.

4. Yuk Belajar Ngeblog
Salah satu tujuan mimin juga ialah mengajarkan kepada anda yang berniat menjadi blogger dengan device seadanya seperti mimin yang hanya menggunakan device android dengan versi 2.3.5 ya memang versi ini sudah ketinggalan zaman. Tapi apa boleh buat mimin tidak memiliki uang cukup untuk membeli device lagi wajarlah anak sekolahan.

5. Melatih Skill Menulis
Mimin dari dulu memang paling suka nuli asal jangan terlalu buanyak saja hehe. Asalkan kalian tahu kalau cita-cita mimin itu sebagai penulis dan blog inilah tempat saya melatih skill tehnik menulis saya.

Mungkin hanya itu beberapa tujuan dari pembuatan blog ini, tentu saja tidak masih banyak lagi tapi mimin cukup menulis segini dulu, tetap semangat dan semoga bermanfaat.

Oh iya untuk yang mau bertanya apapun tentang objek pembahasan mimin di atas asal tidak keluar dari materi saya dengan senag hati menjawab pertanyaan anda. Kirim pertanyaan anda lewat twitter klik disini. Dan jangan lupa like fanspage kardus review Disini

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget