Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Wednesday, October 26, 2016

6 Keuntungan Jualan di Internet


Jualan di dunia nyata memanglah menyenangkan. Namun ada sebagian orang lebih suka menjual produknya di pasar global. Dimana lagi selain Internet. Internet bagaikan harta karun yang harus digali oleh penjual/marketer


Jualan online dengan offline tentu berbeda, bayangkan saja jika di dunia nyata(offline) kita bisa saling tawar menawar dan bahkan bisa barter sedangkan di online tidak ada istilah tawar menawar dan bahkan tidak ada sistem barter. Tapi tahukah anda apa keuntungan jualan online?

Berikut beberapa keuntungan jualan online:


1. Mudah dan Menggiurkan
Jualan online memang tidak sulit dan tidak terlalu banyak mengelurkan banyak modal, tapi disamping itu banyak marketer yang akan menjadi saingan anda di pasar terbesar ini.


2. Barang Cepat Laku
Saya tidak bisa menjamin bahwa barang yang akan anda jual akan laku dengan cepat tapi lain halnya jika anda menerapkan strategi marketing yang sudah digunakan oleh internet marketer(IM) lainnya.


3. Pelanggan di Seluruh Dunia
Pelanggan anda tidak hanya di sekitar daerah anda saja, di dunia internet siapapun bisa mengaksesnya jadi tidak menutup kemungkinan kalau buyer anda bisa saja berasal dari negeri tetangga dan sekitarnya.


4. Banyak Saingan
Banyak saingan bukan hal yang lazim dalam hal jual beli, dipasar tradisional saja banyak orang yang jualan daging di tempat yang sama dan mereka tetap mendapatkan keuntungan dari hasil penyualan mereka. Mereka saja bisa kenapa anda tidak? Iya kan.


5. Keuntungan Lumayan Besar
Salah satu alasan kenapa internet mareketer masih betah jualan di internet meskipun mereka memiliki banyak saingan yang memang memiliki banyak ilmu marketing, tapi tidak menutup kemungkinan anda yang masih awam bisa memikan hati calon buyer dengan promisi ke berbagai situs. Bagaimana bisa mendapatkan banyak keuntungan? Karena internet merupakan pasar global yang dihuni oleh orang diseluruh dunia.


6. Mudah di Akses, No Ribet
Dunia internet merupakan dunia yang terbuka, siapapun boleh mengaksesnya hanya dengan bermodal jaringan internet saja. Di facebook banyak anak-anak yang masih berumur 7-9 tahun sudah bisa mengaksesnya. Jadi tidak ada alasan untuk menganggap jualan online itu susah.


Itu dia beberapa keuntungan jualan online tanpa harus takut banyak saingan, tetap maju jalan terus dan anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan.


Tag: buat toko online gratis selamanya, toko online gratis terbaik, cara membuat toko online gratis dengan wordpress, cara membuat toko online gratis di facebook, cara membuat website toko online sendiri , jualan online tanpa modal bikin web online shop jualan baju online.

Keyword: "UNIVERSITAS AIRLANGGA","AIRLANGGA UNIVERSITY"

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget