Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Thursday, October 13, 2016

4 Alasan Seseorang Gagal Menjadi blogger

Wellcome back guys. Kali ini saya akan memposting tentang 4 Alasan Seseorang Gagal Menjadi blogger. Memang menjadi blogger itu tidak semudah yang kita bayangkan.

Menjadi blogger itu membutuhkan banyak ilmu untuk di posting jika ilmunya sudah di posting maka dia akan mencari ilmu untuk memposting lagi dan begitu trus tanpa henti. Memang setelah anda membaca kalimat di atas anda akan berfikir bahwa menjadi blogger itu membosankan dan menghabiskan waktu saja.

Sebenarnya TIDAK...!!. Anda beranggapan bahwa blogger itu membosankan? Itu artinya anda mempersulit diri menjadi blogger. Apa anda beranggapan bahwa blogger itu menghabiskan waktu? Hilangkan perasangka seperti itu, karena banyak orang yang sudah meraup keuntungan dari blogger bahkan sampai jutaan rupiah.

Tapi ada juga yang gagal menjadi blogger karena beberapa hal. Yuk simak lebih lanjut.

1. Kesulitan Dengan Fitur Blogger

Ini bukan soal apa tapi bagaimana. Banyak blogger pemula masih sangat asing dengan fitur blogger dan terlalu lama untuk beradaptasi dan akhirnya mundur tanpa berjuang. Sebenarnya fitur-fitur di blogger itu sederhana tapi andalah yang mempersulitnya, sekarang cobalah untuk memahaminya satu persatu.

2. Konten Tidak Bermutu

Blogger awalnya membuat konten dan konten/postingan itu harus terus diperbanyak dan diperbaharui ke arah yang lebih baik. Konten yang bagus akan membuat visitor atau pengunjung betah jalan-jalan di blog anda.
Kenapa hanya karena konten saya tidak bagus saya gagal jadi blogger?
Karena anda sebagai blogger harus memperbanyak konten dan membuat pengunjung anda betah sehingga anda tetap mendapatkan pengunjung dan dampaknya pun akan balik ke anda juga.

3. Tetap Update Postingan
Jika blog itu tidak pernah update bisa dikatakan kalau itu bukan blog tapi kuburan sepi, dia tetap dapat pengunjung tapi tetap sepi. Cobalah anda fikirkan jika blog anda setiap hari update maka anda berpeluang besar untuk membuat blog anda seperti mall,museum, Taman dan tempat yang ramai. Dimana banyak orang yang bolak-balik, keluar masuk di blog anda.

4. Kehabisan Ide

Ini adalah alasan yang seharusnya tidak di katakan atau bisa dikatakan ini bukan alasan. Kenapa?. Coba anda pikirkan di luar sana banyak kertas yang berserakan, banyak tumpukan buku yang penuh dengan debu. Kanapa anda tidak membaca dan menulisnya di blog anda?. Jika anda berfikir bawha apa yang anda posting tidak akan bermanfaat, maka blog anda tidak akan hidup dan jika anda berfikir apa yang akan anda posting sudah di posting oleh orang lain maka anda tidak akan pernah menjadi blogger.
Cobalah berkarya jangan terlalu berfikir yang aneh-aneh intinya tidak ada yang sia-sia. Anda yang menanam maka anda juga yang memetik.
Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat jangan lupa share ke teman-teman anda sampai jumpa.

Keyword: "UNIVERSITAS AIRLANGGA","AIRLANGGA UNIVERSITY"

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget