Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Friday, October 7, 2016

Cara Mudah Menjadi Blogger Sukses

Selamat datang di blog sederhana ini. Kali ini saya akan membahas tentang bagaiman cara menjadi blogger sukses. Untuk menjadi blogger sukses kita juga harus tahu seluk beluk tentang blogger, Yuk simak postingan ini sampai akhir.

APA ITU BLOGGER?

Blogger adalah sebuah layanan publikasi blog yang dibuat oleh Pyra Labs dan diakusisi oleh Google pada tahun 2003. Secara umum, blog yang dihost oleh Google berada di bawah subdomain blogspot.com.(dikutip dari wikipedia indonesia)
APA MANFAAT MENJADI BLOGGER?
Mnjadi blogger memiliki banyak manfaat di antaranya:
1. Menjadi Populer
Di zaman modern ini sangat banyak media untuk saling mengenal ditengah maraknya sosial media yang ada kenapa anda tidak mencoba blog sebagai media untuk mencari populeritas.
2. Mempermudah Berinteraksi dan Berbagi
Blogger dan viewer sangat erat kaitanya kenapa. Karena viewer blog bisa hidup dan karena blogger viewer mendapatkan informasi yang mereka cari di goolge jadi blog juga salah satu media untuk shareing juga loh.
3. Memginspirasi banyak orang
Karena manyak orang yang akan mencari blog anda makan nama anda pun menempati hati di langganan anda. Bagaimana tidak anda yang kerjaannya hanya nulis dan berbagi bisa di kenang di hati pelanggan jadi nama anda tidak hanya terkenang di hati mantan saja heheh.
4. Sebagai Media Latihan Menulis
Nah yang ini khusus buat anda yang bercita-cita menjadi penulis, jangan sia-siakan kesempatan ini.By the way dulu Raditya dika juga seorang blogger loh ini webside raditya dika yang dia kelola Klik disini
5. Jualan Online (Pasar Global)
Siapa bilang di blogger cuma buat nulis artikel doang, buktinya banyak kok diluar sana yang memanfaatkan blogger sebagai ladang bisnis dengan cara jualan. Wah jangan sampai kalah langkah nih.
6. Hemat Biaya
Di blogger anda diberikan kemudahan untuk mengakses layanan mereka karena bagaimana tidak daftar saja gratis, domain gratis dan tidak ada bayar-bayaran lah pokoknya gratis 7. Dapet Uang JajanWah siapa yang enggak mau coba dikasih uang jajan. Kalo buat anak kos mah ini namanya rejeki nomplok hehe... nah sekarang gimana caranya agar blog anda itu menghasilkan. Caranya gampamg banget anda bisa bergabung ke web pengedia iklan saya sarankan untuk daftar di google adsense.

Apa Benar Negblog Itu Bisa Dapet Duit

Yap.. memang begitulah adanya. Di luar sana banyak blogger berlomba-lomba untuk mendapatkan recehan dengan berbagai trik dan berbagai cara dan yang paling mudah ialah dengan cara gabung di web penyedia iklan sperti google adsense, Uc union dan adsense champ.

SAYA INGIN MENJADI BLOGGER TAPI SAYA TIDAK TAHU CARANYA?
Jika anda memang memiliki niat yang bulat untuk menjadi blogger maka lakukanlah memang pada awalnya anda akan merasakan sedikit kesulitan tapi yakinlah anda pasti bisa ingat ”Ini bukan soal bagaimana anda memulai, tapi apa hasilnya nanti”. Jika anda masih kesulitan dan masih pemula banget saya sarankan untuk membeli produk ini.

Solusinya Blogger mastery

Blogger Mastery adalah sebuah panduan Blogging menggunakan Blogger. com yang disampaikan dalam bentuk Video TutorialUntuk anda yang ingin belajar tentang seluk beluk membuat website dengan menggunakan blogger panduan ini sangat kami Rekomendasikan untuk anda. Di Blogger Mastery, materi di bahas dalam bentuk VIDEO dan dibahas secara DETAIL dari PEMULA hingga MAHIR. juga diajarkan Secara STEP-BY-STEP.

Jika diluar sana banyak orang yang kesana kemari buat ikutan workshop untuk mendapatkan pengajaran tentang blogger kini anda tidak perlu melakukannya lagi karena hal tersebut hanya membuang-buang waktu, uang dan tenaga anda saja. Sekara sudah ada blogger mastery yang siap mengajarkan anda dari masih pemula banget sampai menjadi master. BONUS UNTUK ANDA. AYO BERLANGGANAN GRATS 1. Tamplate minisite premium

Tamplate ini berfungsi untuk mempercantik blog anda sehingga blog anda semakin dipercaya oleh pengunjung blog anda. 2. Tutorial Email Marketin
Untuk anda yang mau jualan online bonus ini adalah hak kalian tapi bonus ini akan anda dapatkan seteleh membeli Blogger mastery. Tahu kah anda bahwa dengan email marketing omset penjualan anda bisa meningkat tajam, gak percaya? Buktikan sendiri 3. Tamplate Blogger Premium
Di nomor satu tadi sudah ada tamplate tapi untuk yang ini tamplate khusus deskop view. Tamplat ini bisa di lihat menggunakan laptop dan pasti keren deh. Untuk mendapatkan semuanya anda hanya membutuhkan uang sebesar Rp.250.000,- mumpung masih masih hangat. Dan tahukah anda sudah banyak yang sudah membeli produk ini dan sudah digunakan oleh 100.000+ jangan sampai ketinggalan.

Keyword: "UNIVERSITAS AIRLANGGA","AIRLANGGA UNIVERSITY"

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget