Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Wednesday, January 11, 2017

Cara Jitu Meningkatkan 10k Pengunjung Dalam 1 Hari

cara jitu meningkatkan viewer blog 10k Dalam 1 Hari - Hallo blogger Indonesia dan blogger di manapun kamu berada. Ngomong soal blog saya jadi kepikiran untuk membuat postingan tentang cara jitu meningkatkan viewer blog dengan mudah tapi tentu dengan sedikit kerja juga, didunia ini kagak ada yang mudah bro cuma mie instan doang yang mudah meskipun kamu kira tidur itu mudah tapi kenyataannya tidak kita tidur aja butuh konsentrasi apa lagi ngeblog. Yupss... langsung to the point aja.

1. Perbanyak Konten
Yang pertama dan paling utama ialah ya perbanyak konten soalnya kalo postingan kamu cuma 1 dan mau di saksikan oleh 10,000 pengunjungkan kagak masuk akal kecuali kalo kamu mau ngeluarin uang buat promosi sana sini biar cepet dapet viewer dengan 1 konten.

2. Terapkan Tehnik Seo
Mungkin bagi yang masih awam atau baru terjun ke dunia blog masih asing dengan kata Seo. Seo ini singkatan dari Search Engine Optimalision atau dalam bahasa indonesia disebut mengoptimalkan mesin pencarian terutama google karena google memiliki banyak pengguna bahkan meningkat setiap tahunnya.

Seo di bagi menjadi dua beberapa bagian yaitu seo on page dan seo off page. Nah dimana dari sanalah blog kamu bisa cepat terindex oleh google dan cepet dapet viewers yang banyak deh.

3. Shere Ke Sosial Media
Nah.. buat kamu yang tiap hari nongkrongnya di facebook ama di twitter kamu bisa menggunakan wadah tersebut untuk memperkenalkan blog kamu kepada dunia sehingga mereka ngatri untuk membaca artikel di blog kamu.

Untuk shareing di sosial media ini saya sarankan untuk menggunakan akun cewek soalnya yang ceweklah yang cepet dapet klik apalagi kalau foto profile caem(cakep) beh... mantap jiwa bakal banyak dah tu jones yang bakal dateng ke your blog tapi pake foto yang sopan bukan yang fulgar oke :) .

4. Buat Konten Semenarik Mungkin
Konten merupakan kunci semuanya dalam blog karena blog tanpa konten itu bukan dinamakan blog tapi remah-remah paling juga bakalan di masukin google sendbox itupun kalau tidak ada kontennya sama sekali.

Tips membuat konten yang keren itu tergantung gaya bahasa kamu dan cara kamu nyampein topik yang kamu bahas di konten tersebut misalkan kamu membahasa tentang tutorial memasak jangan nanti kamu kaitkan dengan senam pagi kan nggak nyambung.

5. Buat Judul Konten Yang Menarik Bin Kreatif
Judul merupakan tolak ukur yang paling utama dalam mendapatkan bejuta pengunjung. Dengan judul si pengunjung bisa membedakan mana yang akan mereka kunjungi dengan mana yang akan di kacangin.

Tips untuk membuat judul untuk konten kamu itu harus membuat calon pengunjung penasaran jika tidak bisa maka usahakan berikan mereka solusi dari apa yang mereka inginkan ada dua jenis judul konten yang membuat pengunjung penasaran diantaranya:

* Dengan Nomor
Maksudnya dengan nomor itu seperti apa?, oke saya berikan salah satu contoh misalkan saya sedang mencari Tamplate blogger sesuai selera saya maka usahakan kamu membuat judulnya seperti 100 Tamplate blog Keren Tren 2017 atau 1000 Tamplate Terbaik Yang Pernah Ada. Sehingga ada rasa yang memdorong calon pengunjung untuk datang ke blog kamu.

* Dengan Pertanyaan
Sudah Sepatutnya kita sebagai blogger hadir sebagai pemberi solusi untuk calon pengunjung kita diseluruh dunia, yang namanya manusia pasti tidak akan pernah luput dari permasalahan. Maka kita berikan judul yang bisa membuat mereka langsung tertaku dengan konten blog kamu.

Contohnya gimana? Cobalah buat judul konten yang berbentuk pertanyaan seperti: Bagaimana Merawat Pohon Cabe Yang Berkualitas atau Bagaimana Membuat Video Keren Buat Youtube. Jadi pertanyaan mereka itu seolah-olah bisa terjawab karena adanya konten/artikel yang kita posting gitu.

2 comments:

  1. Bagaimana teknik menerapkan SEO ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu postingan berikutnya gan, step by step dulu biar nggak bingun

      Delete

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget