Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Friday, October 28, 2016

Oleh-Oleh Unik Citarasa Kuliner Bogor


Hay gaes udah pernah ke bogor belum? Kalau anda masih di Bogor anda nggak boleh lupain oleh-oleh yang satu ini, Jika belum somoga tahun ini kita bisa pergi ke Bogor ya.

Ngomong soal Bogor mimin jadi teringat kue kahs Bogor yang sangat unik dari kue-kue lainnya. Kue apakah itu?. Yaps.. benar jawannya bika talubi(talas dan ubi) kue ini berbahan dasar talas dan ubi, aduh gimana cara buatnya ya? Kalo bisanya kue itu campuri dengan kunyit, jeruk dan serei toh ini di buat dari talas dan ubi, unik banget.

Gimana Sih Rasa Bika Talubi Dari Bogor Ini?
 
Yap.. bagi anda yang baru mendengar kata Bika Talubo pasti berkata demikian, kalo mimin boleh bercerita tentang rasanya tuh lembut kenyal dan menggoda banget deh apalagi ketika coba pada gigitan pertama beh.. rasanya itu loh yang bikin kangen hehe.


Komentar Mereka Tentang Bika Talubi Ini 
 


Anda penasaran? Mau coba bika talubi ini? Makanya siapin uang mulai dari sekarang buat ke Bogor sekalaian liburan dan beli bika talubi ini jadi oleh-oleh buat keluarga. Tapi jika anda masih penasaran sama bika talubi ini ada bisa cari toko terdekat di daerah anda, tapi saya sarankan untuk membelinya langsung ke Bogor ya, soalnya biar bisa ngerasain makanan khas Boger di daerahnya langsung.

Asal kalian tahu nih gaes, kue bika talubi ini sudah banyak di gemari oleh warga loh, bukan hanya dari Bogor tapi sudah merembah ke kota sekitar seperti: jakarta, bandung dan masih banyak lagi. Jadi ingin nicipin nih mimin, tahun depan ke Bogor deh.


Tags: Bikabogor, bikabogortalubi,oleholehkhasbogor, kulinerbogor, oleholehbogor

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget