Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Friday, October 28, 2016

10 Sosial Media Yang Wajib Kamu Tahu

Sosial media atau biasa di sebut sosmed merupakan sebuah layanan internet untuk mempertemukan kita antar satu dengan yang lainnya dengan berbentuk online.

Sosial media juga memiliki banyak kegunaan di antaranya: sebagai alak komunikasi, perkumpulan atau komunitas, sebagai sarana berbagi, dan bahkan jualan sekali pun.

Beberapa sosmed populer ini masih menjadi ada di hati penggemar, namun ada sebagian orang yang masih belum mengenal lebih jauh tentang sosial media ini, tapi anda tidak usah khawatir dan menglerutkan kening anda karena sekarang saya akan memberitahu anda beberapa sosial media yang wajib anda ketahui. Apa saja yuk simak lebih lanjut.

1. Facebook
Salah satu sosial media yang memiliki trafic tertinggi dan memiliki pengguna terbanyak sekarang ini, facebook merupakan sosial media terpopuler yang mudah digunakan bahkan untuk anak SD pun bisa.

2. Twitter
Sosial media berikutnya ialah twitter meskipun mimin jarang main disini, tapi twitter sudah mulai merembah ke berbagai kalangan mulai dari artis, seberiti, penyayi, bahkan pejabat dan presiden pun menggunakan sosial media ini untuk mengetahui suara rakyat.

3. Youtube
Sosial media ini biasanya digunakan untuk berbagi video yang akan di shere ke publik. Dan bahkan youtube pun sudah mulai mencetak artis booming selerti sinta dan jojo dan masih banyak lagi, bukan hanya itu youtube juga memberikan anda beberapa dollar untuk anda yang memeiliki viewer tinggi.

4. Instagram
Salah satu sosial media yang tidak kalah menarik ini digunakan untuk berbagi foto dan video versi pendek, dan sosial media ini juga bisa digunakan untuk jualan loh.

5. Linkinid
Sosial media selanjutnya adalah Linkinid. Situs ini tidak terlalu terkenal dan mimin juga tidak main disini juga hehe. Tapi anda bisa coba kalau bagus silahkan bagi-bagi pengalaman.

6. Path
Sosial media ini kurang lebih sama seperti inshtagram tapi ya beda-beda dikitlah.

7. Black Barry Massanger
Black barry massanger atau biasa di sebut BBM ini merupakan aplikasi chatting android yang mudah digunakan, memang BBM ini dibuat untuk devide black barry saja tapi sekarang di android sudah bisa loh.

8. Line
Sosial media ini sama seperti BBM tapi cuma beda tampilan doang kok.

9. Whatapp
Sosial media whatapp atau bahasa kerennya WA merupakan aplikasi chatting seperti line dan BBM.

10. Wechat
Masih aplikasi chatting, sosial media ini diluncurkan sekitar tahun 2014 lalu yang sempat booming dan sekarang sudah mulai meredup.

11. Skype
Aplikasi chatting lagi nih, aplikasi ini sangat menarik karena bisa chattingan sama bule juga loh.

Oke itu dia beberapa sosial media yang wajib kamu ketahui biar nggak kudet juga loh hehe.

Keyword: sosial media terpopuler 2016, sosial media terpopuler di android, sosial media terpopuler di indonesia 2016, macam - macam situs jejaring sosial media,sosmed terpopuler di dunia, sosial media terbaru 2016, sosial media paling populer saat ini, sosial media terpopuler 2015.

Keyword: "UNIVERSITAS AIRLANGGA","AIRLANGGA UNIVERSITY"

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget