Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Thursday, November 24, 2016

Anime Keren Pasti Nyesel Kalo Nggak Nonton

Anime Keren Pasti Nyesel Kalo Nggak Nonton - Anime atau kartun jepang memang salah satu tontonan favorite terutama saya yang memang dari kecil suka dengan anime yang biasa siaran di Global Tv dan entah kenapa beberapa anime seperti dragon ball, naruto, captain tsubatsa, dan ninja hatori berhenti ditayangkan. kalo soal itu cuma PMI yang tahu alasannya.

oke tugas saya sekarang adalah memberikan kamu anime rekomended dari saya yang bisa kamu tonton tapi beberapa anime ini bisa dibilang sudah end/tamat jadi nggak perlu kepoin kelanjutannya hehe.

1. Denpa Kyoushi
Menceritakan seorang laki-laki jenius Kagami Junichirou yang berhasil membuktikan teori “dokodemo door” atau dikenal sebagai pintu ke mana saja (salah satu alat ajaib dari peralatan rahasia Doraemon). Akan tetapi sosok Kagami Junichirou menghilang dari dunia sains begitu saja dan tidak diketahui keberadaannya? Ternyata…. Kagami Junichirou sekarang berhenti dari dunia sains dan bekerja menjadi penjaga (guardian) dirumahnya sendiri(sebenarnya sih jadi hikkikomori/Neet) dan menjalani hidupnya sebagai OTAKU!Adik perempuannya berhasil membuat Kagami mendapat pekerjaan akan tetapi pekerjaan Kagami yang baru adalah menjadi seorang guru di suatu sekolah SMA, dan cara mengajar Kagami yang unik membuatnya menjadi guru populer! Akankah Kagami Junichirou bisa tetap mengajar atau ia akan kembali ke dunia Sains, dan mungkin kembali menjadi hikkikomori di kamarnya?

2. Fairy Tail
Seorang penyihir muda, Lucy Heartfilia, berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir Fire Dragon Slayer. Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail. Di guild Fairy Tail, Lucy melewati banyak pengalaman-pengalaman dan membuatnya menyadari bahwa ia mencintai Fairy Tail.

3. Hunter × Hunter: The Last Mission
Menceritakan tentang sisi gelap dari Hunter terkuat yang pernah menjadi bagian dari Hunter Association yang kemudian terbagi menjadi sisi “terang” dan sisi “gelap.” Sisi “gelap” mulai bergerak untuk membantai semua Hunter. Killua dan Kurapika terlibat dalam kejadian ini, terluka.

4. Kuroko no Basuke
SMP Teikou memiliki klub basket yang memiliki pemain tangguh dan berbakat yang telah mengalahkan banyak sekolah dan memenangi banyak pertandingan-pertandingan. Pemain inti tersebut disebut “Generation of Miracles”. Setelah mereka semua lulus dari sekolah tersebut, masing masing dari mereka pergi ke SMA yang berbeda satu sama lain yang memiliki prestasi di klub basket sebelumnya. akan tetapi ada satu lagi pemain yang juga merupakan “Generation of Miracles”, Sang Bayangan Keenam (The Phantom Sixth Player). Pemain keenam ini sekarang menuju SMA Seirin sebagai anak kelas satu. Sekarang, Tetsuya Kuroko, Sang Bayangan Keenam dari “Generation of Miracles” dan Kagami Taiga, yang merupakan pemain berbakat yang menghabiskan masa SMP-nya di Amerika, ingin membawa Seirin menjadi yang terbaik di Jepang, dengan mengalahkan “Generations of Miracles” satu-persatu.

5. Owari no Seraph
Cerita bermula di sebuah dunia yang tak dikenal yang telah membunuh hampir seluruh populasi umat manusia,terkecuali anak-anak yang masih berumur dibawah 13 tahun. Kemudian, anak-anak tersebut diperbudak oleh vampir.

6. Noragami
Pada batas antara dunia ini dan dunia yang lainnya, Tinggallah delapan juta dewa, roh-roh orang mati yang melayani para dewa, serta berbagai macam roh lainnya yang membantu dan ikut campur dalam urusan manusia. cerita berkisar di antara Yatogami, seorang dewa yang terkesan hidup miskin tapi selalu membantu permohonan orang-orang di sekitarnya bersama dengan seorang gadis SMP bernama Hiyori Iki, pertemuankeduanya dimulai saat Hiyori mencoba menyelamatkan Yato dari kecelakaan bus, yang akibatnya merenggut nyawa Hiyori, tapi Hiyori tidak mati sepenuhnya,rohnya terjebak di antara dua dunia, yang menyebabkan roh Hiyori selalu terpisah dari tubuh aslinya.

7. One Punch Man
Bercerita tentang pemuda bernama Saitama yang terlihat “BIASA,” terlihat tanpa ekspresi, kepala botaknya, fisik yang tidak terlihat bagus. Namun, laki-laki yang terlihat biasa ini, punya masalah yang tidak biasa… Dia adalah pahlawan super yang mencari musuh kuat! Masalahnya, setiap kali Dia bertemu lawan yang terlihat menjanjikan, Dia bisa mengalahkannya dengan satu pukulan.

Oke,, itu dia beberapa anime keren dan sudah dirilis menjadi beberapa season dan bisa kamu download di forum download anime.

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget