Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Tuesday, November 1, 2016

Bagaimana Mengantisipasi Kehilangan Ide Ngeblog?

Bagaimana Mengantisipasi Kehilangan Ide Ngeblog? - By The Way maaf ya judulnya terlalu panjang, tapi ini mungkin setara dengan apa yang akan saya share dalam postingan ini.

Untuk blogger pemula pasti kamu sering merasa jenuh, mau ngeblog tapi nggak tau mau mosting apa? Nah anda tidak usah khawatir saya punya satu metode yang pas untuk kamu agar blogging time tidak terhambat, karena ini bisa menimbulkan kekecewaan dari sang pembaca.

Memang ketika baru membuat blog kita memiliki sejuta ide untuk di posting, tapi pernahkah anda merasa bingung mau posting yang mana dari sekian ide yang ada dalam benak anda atau sudah punya banyak ide tapi tiba-tiba lenyap dari ingatan?. Itu artinya saya tidak sendirian, sebab saya pun sering mengalami hal seperti itu. Tapi setelah melakukan metode ini saya sudah tidak mengalaminya lagi sehingga blogging time saya jadi terarah.

Apa metodennya? Metode ini saya namakan ”Buildng List Konten” mungkin metode ini masih asing tapi sering kamu lakukan di sekolah. Kenapa karena ini biasanya dibuat untuk mengingat beberapa hal, ya nggak jauh beda dengan list belanjaan bulanan emak lah hehe.

Cara Menerapkan Metode
1. Buat judul dengan tulisan (Build List Konten For Blogging atau Terserah anda).
2. Tulis judul ide yang akan kamu posting.
3. Jika sudah silahkan buat kotak kecil di depan angka atau di belakang kalimat.

Contoh Penerapan
[  ] 1. Jenis-Jenis Internet Marketing Untuk Pemula.
[  ] 2. Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

Jika judul yang ada di list sudah kamu posting sekarang kamu tinggal menaruhkan tanda centang di kotak kecil di depan nomor seperti di atas.

Keyword: cara mendapatkan ide menulis, cara mendapatkan ide kreatif mencari inspirasi menulis, 4 fase berpikir kreatif ide blog inspirasi ,menulis blog ide artikel, no ide ngeblog, cara menemukan ide ngeblog.

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget