Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Thursday, November 3, 2016

Telkom Indonesia Pahlawan Untuk Blogger Muda

Telkom Indonesia Pahlawan Untuk Blogger Muda - siapa yang tidah tahu Telkomsel? Telkomsel merupakan salah satu sim card yang memeiliki jaringan terluas di indonesia bahkan dunia.

Telkomsel ini merupakan salah satu sim card andalan saya sebagai blogger muda yang baru berumur 16 tahun dan akan naik menjadi 17 tahun loh.. ingat ya 15 November 2016 nanti saya ulang tahun hehe.

Oke, kita kembali ke pokok pembahasan tadi. Sebelumnya saya ingin bercerita tentang story saya dengan telkomsel, telkomsel merupakan sim card andalan saya bahkan pahlawan saya sebab saya yang baru berumur 16 tahun ini bisa menjadi blogger muda yang hanya bermodal Rp12.000 untuk membeli kuota sebesar 150Mb dan itu pun masih ada sisanya wow banget kan. Sekarang coba bayangkan jika saya tidak menggunakan telkomsel pasti kamu tidak bisa membaca postingan ini.

Bukan hanya itu telkomsel juga memiliki banyak sekali fasilitas yang akan membuat indonesia ini menjadi negar digital. Kenapa? Karena telkomsel sudah menyiap kan berbagai macam fasilitas di seluruh indonesia bahkan di pelosok sekalipun loh.

Jadi saya yang dulunya ngeblog bolak balok dari rumah ke warnet yang setiap hari menghabiskan uang Rp6.000 rupiah sekarang sudah tidak lagi. Memang bagi kamu yang ekonominya tinggi mengganggap itu sedikit, tapi coba kalikan uang 6.000 itu dengan 93(3 bulan) pasti akan menjadi 578.000 wah ini sih bisa pake beli beras 2 karung juga belum habis.

Tapi karena telkomsel saya bisa tetap ngeblog dan shareing pengalaman saya kepada pembaca setia disini. Trima kasih telkomsel semoga makin maju dan tetap dihati. Jadi tunggu apa lagi yuk jadi generasi tercepat  pakai kartu telkomsel sekarang dan rasakan jaringan terluas sepanjang masa.

#IndonesiaMakinDigital

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget