Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Thursday, November 17, 2016

Cerita Seram di Balik Segitiga Bermuda

Cerita Seram di Balik Segitiga Bermuda - Segitiga bermuda adalah sebuah wilayah yang dibentuk oleh tiga titik tempat. Yaitu Miami di Florida, Amerika Serikat. San Juan di puerto Rico dan Belanda. Sejak dahulu wilayah ini dianggap berbahaya bagi pelayaran maupun penerbangan. Anggapan ini didasarkan pada catatan hilangnya sejumlah pesawat maupun kapal secara misterius di wilayah ini. Tidak heran jika kemudian muncul banyak dugaan dan teori mengenai wilayah tersebut.

Jujak Yang Hilang
Salah satu tragedi yang terjadi di segitiga bermuda adalah kisah penerbangan 19 (Flight 19). Pada peristiwa yang terjadi di tahun 1945 ini, lima buah pesawat Avenger pembom milik angkatan udara Amerika Serikat hilang tanpa jejak. Diperkirakan kelima pesawat itu mengalami kecelakaan dan terjatuh di laut. Namun penyebab yang pasti belum diketahui.

Kisah lainnya adalah hilangnya pesawat DC-3 dengan 32 penumpang di perairan Florida. Pesawat ini pun tidak ditemukan.

Berbagai Dugaan
Para ahli mencoba membuat perkiraan tentang segitiga bermuda. Perkiraan tersebut diantaranya adalah arus laut. Teori ini menyebutkan, arus laut sangat kuat, ada yang mencapai 5 mil per jam. Kekuatan ini bisa menyeret kapal hingga bermil- mil.

Perkiraan lainnya adalah cuaca tropis. Disini banyak terjadi badai yang sangat kuat. Badai itu terbentuk dengan cepat tanpa bisa diduga. Kekuatan ini yang bisa menghancurkan pesawat atau kapal yang melintas di segitiga bermuda.

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget