Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Monday, November 7, 2016

5 Tehnik Jitu Jualan di Facebook

5 Tehnik Jitu Jualan di Facebook - Sudahkah kamu berfikir kalau sosmed itu membosankan dan hanya membuang-buang waktu? Nah sekarang jauhkan fikiran anda dari hal seperti itu.
Sekarang cobalah untuk menghasilkan uang dengan beberapa tehnik jualan yang saya dapatkan dari teman saya yang berprofesi sebagai afiliate marketing sukses dari facebook.
Memang awalnya untuk menjual sebuah barang itu sangat sulit sehingga kita membutuhkan banyak berlatih sama halnya seperti jualan di dunia nyata, kamu harus promosi kenasa kemari membuang tenaga dan konsentrasi hanya untuk medapatkan keuntungan yang tidak bisa ditetapkan sendiri karena saya percaya kalau rizki itu sudah ada yang atur
Ini beberapa tehnik jitu jualan di facebook yang berhasil saya kutip dan saya kaji dari facebook marketing yang saya kenal.

1. Pakai Foto Profile Sendiri
Seorang pembeli akan merasa percaya kepada kamu jika kamu menggunakan foto profile kamu sendiri karena buyyer pasti melihat bacgroundnya penjual untuk mengklik tanda beli. Dan satu lagi hindari menyimpan foto artis di akun facebook kamu sebab calon buyyer pasti akan melihat semua foto yang tersimpan dalam akun tersebut.

2. Promisikan Produk Kamu
Promosi ini bertujuan agar semua orang tahu kalau barang yang akan kamu jual itu layak untuk mereka beli. Untuk tahap promosi itu sendiri dibagi menjadi 2 yaitu ada yang gratis dan ada pula yang berbayar.
Namun karena saya tahu selera orang Indonesia itu seperti apa makadari itu saya akan membahas yang gratisan saja. Untuk yang gratisan kamu harus belajar merangkai kata untuk membuat calon buyyer kamu tertarik dan jangan lupa sebarkan ke semua grup yang sesusai dengan apa yang akan kamu jual. Misalkan kamu ingin menjual kaos nah maka kamu posting di grup jual beli bukan di grup hacker itu sama saja seperti ayam masuk kandang srigala.

3. Layani Pembeli
Biasanya tidak semua yang tertarik dengan barang kita itu mau membelinya kadang-kadang ada yang cuma nanyak doang tapi nggak beli. Maka dari itu kamu harus sabar melayani mereka mau bagaimana pun dia tetap calon pembeli ada.

4. Perbanyak Teman
Calon pembeli bukan hanya melihat foto yang anda simpan di akun facebook untuk jualan tapi dia juga melihat semua seluk-beluk dari akun kamu termasuk daftar teman/perteman kamu jadi kalau kamu menggunakan akun baru untuk jualan, silahkan kamu perbanyak teman dulu baru mulai untuk jualan karena jika tidak pembeli tidak akan mau membeli barang kamu karena bisa saja dia berfikir kalau akun yang kamu buat itu hanya menipu dan cuma akun sampah.

5. Bertutur Kata Yang Baik
Sebagai penjual kamu juga harus berkata yang baik kepada calon buyyer kamu kenapa demikian? Karena terjual atau tidaknya sebuah barang itu tergantung respon si pembeli jika responnya baik tidak menutup kemungkinan barang kamu bisa terjual dan begitu pula sebaliknya.
Oke, itu dia beberapa tehnik untuk meyakinkan calon buyyer yang akan menaikkan omset penjualan kamu. Coba peraktikkan dan jangan lupa share ke teman-teman kamu.

Tag: jualan di facebook kena pajak jualan di facebook atau instagram jualan di facebook akan kena pajak jualan di facebook tanpa ads jualan di facebook sepi jualan di facebook pajak cara jualan di facebook tips jualan di facebook jualan online di facebook teknik jualan di facebook jualan di facebook jualan di facebook page aplikasi jualan di facebook aturan jualan di facebook jualan amazon di facebook tips agar jualan di facebook laris cara ampuh jualan di facebook cara membuat akun jualan di facebook cara buat akun jualan di facebook jualan baju facebook jualan baju di facebook buku jualan di facebook belajar jualan di facebook bagaimana cara jualan di facebook jualan baju online di facebook cara jualan baju di facebook tips jualan baju di facebook cara jualan di facebook laris contoh jualan di facebook cara meningkatkan jualan di facebook cara promosi jualan di facebook cara tingkatkan jualan di facebook cara sukses jualan di facebook cara jitu jualan di facebook cara melariskan jualan di facebook cara efektif jualan di facebook jualan dengan facebook cara jualan online di facebook dengan sukses dilarang jualan di facebook tips dan trik jualan di facebook ebook jualan di facebook jualan efektif di facebook jualan di fanpage facebook fitur jualan di facebook jualan di grup facebook cara jualan di grup facebook tips jualan di grup facebook group jualan di facebook cara membuat grup jualan di facebook gimana cara jualan di facebook hukum jualan di facebook membuat halaman jualan di facebook cara membuat halaman jualan di facebook facebook jualan di internet kekurangan jualan di facebook kisah sukses jualan di facebook kiat sukses jualan di facebook kiat jualan di facebook kata kata jualan di facebook jualan lewat facebook jualan like facebook jualan laris di facebook tips jualan laris di facebook lariskan jualan di facebook jualan paling laris di facebook jualan melalui facebook cara membuat jualan di facebook cara membuat page jualan di facebook cara jualan makanan di facebook jualan mega facebook cara nak tingkatkan jualan di facebook cara nak meningkatkan jualan di facebook jualan online facebook cara jualan online di facebook tips jualan online di facebook belajar jualan online di facebook trik jualan online di facebook sukses jualan online di facebook panduan jualan online di facebook contoh jualan online di facebook pengalaman jualan di facebook panduan jualan di facebook penipuan jualan di facebook jualan pulsa di facebook jualan produk di facebook contoh page jualan di facebook cara posting jualan di facebook rahasia jualan di facebook jualan rumah di sabah facebook sukses jualan di facebook strategi jualan di facebook status jualan di facebook trik sukses jualan di facebook tip jualan di facebook tutorial jualan di facebook tips sukses jualan di facebook tips tingkatkan jualan di facebook tips & trik jualan di facebook aplikasi untuk jualan di facebook jualan via facebook video jualan di facebook jualan apa ya di facebook

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget