Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Tuesday, February 7, 2017

The Best Moment Di SMA

Xcool Blog - Sma merupakan tempat yang bisa dibilang sangat misterius kadang menyenangkan kadang pula menyakitkan dikacangin gebetan misalnya, tapi dari sana lah cerita ini dimulai dari mulai masuk sekolah yang penuh dengan orang yang tidak dikenal bahkan ngelirik-lirik kakak kelas itu paling mimin suka apalagi kalo kakak kelasnya berhasil mimin buat baper.

Saya termasuk lulusan MTS jadi kalo masuk sma pasti bakal beda urusannya. Yang dulunya belajar teori manusia yang nenek moyangnya nabi adam a.s, jadi teori manusia yang nenek moyangnya kera. Tapi ilmu itu tidak salah yang salah itu ya pembuat ilmu kurang peka wkwk.

Sma merupakan salah satu the best moment yang bisa saya rasakan mulai dari ngestalker kakak kelas sampai bisa baperin teman sekelas, dari dikerjain temen pake tip-x sampe ngeprank temen sampe malu, mulai dari persentai sampe duduk diskusi.

Sebenernya mimin buat postingan ini agar mimin bisa tetap mengenang masa sma yang bisa saja akan hilang ditelan kesibukan pribadi yang membuat semuanya terkubur entah kemana. Cukup mungkin kalo suka dengan postingan ini silahkan komen biar mimin bisa update dengan postingan serupa, ya sambil shareing lah nggak apa-apa sekalian bagi-bagi pengalaman sama generasi muda zaman sekarang.

0 komentar:

Post a Comment