Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Thursday, February 16, 2017

Pemula Jadi Sukses Dengan Internet Marketing

Pemula Jadi Sukses Dengan Internet Marketing - Apa benar pemula bisa sukes dengan satu bidang bisnis? Jika kamu bertanya seperti di atas maka saya jawab dengan lantang IYA, kenapa? Karena semakin banyak bisnis maka kamu akan bingung bagaimana cara menggali harta karun di bisnis tersebut. Saya pun dulu bergitu, browsing sana sini dan menemukan berbagai macam jenis bisnis online mualai dari bitcoin, Paid To Click, Pay Per Click, Pay Per Review, Url Shortener, Tranding Forex, dll. Jadi sudah banyak hal yang sudah saya tahu tentang bisnis online ini tapi hanya sedikit yang saya jalankan dengan alasan status saya sebagai pelajar, blogger dan internet marketer jadi untuk bisa mengelola semua bisnis yang saya sebutkan diatas haruslah memiliki waktu yang lumayan dan alat yang super meskipun tidak harus, maka dari itu saya sarankan untuk memilih maksimal 3 bidang bisnis online yang kamu kuasa ya sewajarnya sajalah jangan terlalu rakus dengan berbagai bidang juga.

3 bidang itu kamu kuasai untuk mendapatkan penghasilan biasanya jadi pasif income karena bisnis online itu bisa dikatakan bisnis sampingan. Tapi, kalau kamu memang benar-benar minat dengan bidang tersebut tidak menutup kemungkinan kamu bisa menjadikannya sebagai altetnatif income kamu bisa membuat bisnis online itu sebagai pendapatan tetap atau penghasilan pokok, karena tidak sedikit pembisnis online yang sukses dibidangnya contohnya internet marketing, banyak hal sebenarnya yang bisa kamu jadikan bisnis di internet diantaranya online shop dan masih banyak lagi.

Tapi disini saya sarankan untuk menjadi internet marketing atau sesesuai selera kamu juga boleh karena lahukan semua itu dengan minat dan bakat kamu yang jalanin juga kamu bukan orang lain atau buksan saya yang memberikan ilmu ini. Next, kenapa saya sarankan internet marketing karena disini kamu mendapatkan penghasilan dari menjual barang, entah itu barang milik kamu pribadi atau barang milik orang lain. Bisnis internet marketing ini sangat beragam diantaranya:
* Affiliat Marketing
* Resaller/ Dropshiper
* Online Shop. Dll

Kalau saya pilih tiga-tiganya karena tiga hal tersebut sudah satu bidang dengan marketing. Tugasnya apaan? Kamu cukup jual barang, dari hasil penjualan itulah kamu mendapatkan keuntungan lumayankan buat nambah-nambah uang jajan sekalian dapat ilmu dan pengalaman.

Kalau kamu masih ragu kamu bisa mendengarkan cerita saya sebagai internet marketer, sebenarnya saya bukanlah internet marketer yang sangan profesianal tapi saya tergolong muda yang mempelajari internet marketing ini, ya sekitar 8 bulanlah masih baru bangetkan. Tapi, setidaknya saya sudah mengetahui bagaimana cara mendapatkan banyak buyer dari sosial media maupun blog.

Next¡­ tadi saya sempat mau bercerita tapi dipending sebentar karena ada hal yang harus saya sampaikan. Jadi, ceritanya dimulai sekarang sajalah no problem juga kan?

Seperti yang saya katakan tadi saya ini baru 8 bulan belajar tentang internet marketing sebab sudah banyak bisnis online yang saya perdalami dan saya coba cek sana cek sini alhasil saya hanya mentoknya sampai ditengah jalan dan bingung mau cari yang mana lagi karena terlalu banyak pilihan di dunia online ini, maka dari itu saya sarankan kamu pilih 3 bidang bisnis online dan semuanya berkaitan tidak bertolak belakang ataupun campur aduk karena dari sanalah kamu mulai merintis skill sebagai pembisnis profesional bin sukses.

Next ceritanya. Sudah lama memperdalam ilmu internet marketing saya pun mulai mengenal banyak marketing lainnya dari sosial media mulai dari adityatri mufianto, faby al husni dan masih banyak lagi teman internet marketing lainnya, melihat kegigihan dan pantang menyerah mereka saya mulai mempertajam kemampuan marketing saya dengan menebar pertanyaan mulai bertanya di tetangga sampai guru ekonomi saya(maklum anak ips). dan akhirnya saya tahu apa yang akan saya lakukan. Samapai-sampai saya membuat target mau apa saya setelah ini, untuk membagikan ilmu saya akan membagikan target yang saya katakan tadi.

Ini dia targetnya:
1. Buat blog Soe
2. Shareing ke sosial media
3. Promosi di facebook ads
4. Buat database
5. Buat Email marketing. Dll

Yang saya coba pertama kali yaitu buat blog soe, kanapa harus soe? Karena dari sanalah saya bisa mendapatakan pengunjung yang butuh dengan barang jualan saya dan datang untuk membeli bukan untuk melihat dan acak-acak barang doang.

Semua tentang soe saya pelajari selanjutnya mulai dari meta tag, seo keyword, tamplate friendly, dan optimasi mesin pencari saya coba terapkan itu semua dalam satu bidang dan akhirnya saya bisa menjual beberapa produk, sekitar 10 sampai 15 produk per bulan meskipun sedikit tapi lumayanlah buat pemula seperti saya.

Bagaimana cara saya menghitung pendapatan saya?
Untuk menghitung berapa bayak pendapatan kamu. Biasanya admin atau penyelenggara akan memberikan persenan(%) ketika barang yang kamu jual berhasil sampai ditangan konsumen biasanya barang yang kamu jual ini berbentuk digital.

Permasalahan Internet Marketing Pemula
Saya tidak pandai berjualan, apa bisa saya ikut bergabung? Bagaimanq cara mendapatkan pembeli dengan cepat? Bagaimana cara saya mendapatkan pelanggan?. Nanyaknya sata-satu biarkan saya menjawabnya dulu. Semua orang bisa bergabung karena internet marketing itu tidak memandang siapa kamu, apa statusmu, dan dimanapun kamu. Karena menjual barang itu tidak semudah kelihatannya kecuali bagi yang bersungguh-sungguh.

Saya tidak punya skill jualan apa bisa saya mendapatkan bimbingan? Kalau masalah bimbingan saya sarankan kamu ikut bergabung di abah.co.id kenapa di abah.co.id? Karena abah.co.id merupakan spesialisnya digital marketing kamu akan dibimbing diberikan skill untuk jualan, siap terjun dipasaran dan yang terpenting kamu akan siap bersaing dengan marketing yang sudah lama.

Di Abah.co.id Kita Ngapain Aja?
Ada beberapa kegiatan yang kita lakukan juka kamu sudah kerja sama dengan abah.co.id diantaranya:
*.Meeting
*.Brief
*.Plan
*.Approval
*.Report

Apa Sih Keuntungan Gabung Di Abah.co.id?
Ada banyak keuntungan kalau kamu bergabung dengan abah.co.id, tapi saya tidak bisa menjelaskannya satu persatu cukup gambar yang akan menjelaskannya, yuk lihat gambar di bawah ini. Klik gambar untuk zoom.


Kenapa Harus Abah.co.id, Kan Banyak situs lain?
Di google memang banyak situs atau web yang sama dengan abah.co.id tapi pertanyaannya, aman tidak? Terpercaya atau tidak? Itu hal yang harus kamu pertimbangkan jika ingin bergabung di suatu web jangan salah pilih mending gabung di abah.co.id yang sudah terbukti. Mau penjelasan lebih? Lihat gambar dibawah.


Internet marketing adalag bisnis online termudah kedua setelah blogger karena keduanya saling berkaitan jadi kalau kamu mau bergabung menjadi internet marketing atau blogging saya sarankan untuk bergabung di abah.co.id dulu karena disana kamu akan diberikan skill untuk bersaing di pasar global yang semakin hari semakin canggih. Ada yang lebih murah dari abah.co.id? Jika kamu bertanya seperti diatas dengan lantang saya jawab TIDAK karena abah.co.id merupakan web spesialis internet marketing termurah dan terpercaya, jika kamu menemukan web spesialis internet marketing yang lain di luar sana yang lebih murah kamu harus mengeceknya dulu apakah ini benar-benar murah atau cuma penipuan belaka. Jadi pilihlah yang terpercaya dimana lagi kalau bukan abah.co.id

0 komentar:

Post a Comment