Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Tuesday, February 21, 2017

Alternatif Dapet Duit Dari Ngeblog Selain Adsense

Alternatif Dapet Duit Dari Ngeblog Selain Adsense - Selamat Pagi sobat blogger. Oke, sebelum memulai materi dan membagikan ilmu kepada agan/sis sekalian saya mau nanyak dulu nih. Nih pertanyaannya:
*Apa pernah kamu lama aprove adsense padahal minat banget ngebloknya?
* Udah coba daftar di adsense tapi kagak ke aprove?
* Udah cari Alternatif lain selain google adsense buat dapet duit tapi tetap sama hasilnya nihil?
* Hobi ngeblog tapi kagak pernah gajian?

Hmm semua pertanyaan itu jika kamu jawab ¡±YA¡± Kebetulan dong disini tempat yang tepat untuk menemukan jawaban dari pertanyaan kamu tadi. Dan jika semua itu kamu lakukan dengan have fun maka kamu akan tetap berkarya disini.

Jawabanya hanya satu kata yaitu menjadi penulis di situs BaBe. Loh kok bisa? Iya lah BaBe sekarang juga udah open jurnalis yang suka berkarya dengan tulisan dan suka membuat artikel. Tahu nggak kenapa saya saranin buat nulis diBaBe? Karena disana 1 Artikel yang kamu posting bakal dihargai 50.000 itu baru satu artikel bagaimana dengan 15 artikel tinggal dikaliin aja tuh hasilnya jadi 750.000 gan enak banget kan itu baru 15 artikel loh apalagi 100-an artikel jadi semangat deh tuh nulisnya.

Ini beneran gan? Iya sudah banyak mamber BaBe yang sudah berhasil Payout atau mengambil gaji dari BaBe jadi jangan mau ketinggalan untuk daftar. Oh iya tapi diBaBe itu tidak semua artikel bisa diposting mentah-mentah loh harus ada persyaratannya.

Persyaratannya bisa dilihat setelah mendaftar silahkan daftar disini dulu  .

Kenapa saya suruh untuk mendaftar lewat link diatas karena dengan link mamber yang sudah terdaftar diBaBe pendaftaran kamu bisa cepat diaprove oleh server dan artikel kamu bisa cepat diterbitkan di webside BaBe jadi ayo daftar bareng ajak juga yang lain jangan mau dapet rejeki sendiri yuk share postingan ini.

Jadi kalo ada yang alternatif dan mudah di aprove kenapa harus cari yang sulit mending ini ya kan mudah dan instan.

0 komentar:

Post a Comment