Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Wednesday, February 15, 2017

Ena'an Mana Masuk SMK Atau SMA?

Ena'an Mana Masuk SMK Atau SMA - Ini yang sering ada dalam pikiran saya ketika mau ujian karena saya juga orangnya nggak terlalu mikir mau bagaimanapun sekolah yang penting ilmunya masuk, tapi sebagai pelajar saya harus punya target dong mau masuk kemana, ya bukan? Iya dong. Kalo nggak ngelanjutin jadi gimana mau kuliah ntar.

Menurut saya kalo kamu pinternya di pelajaran terutama soal belajar mengajar dan kurang peraktek atau bisa dibilang minim buget apa lagi kalo otak kamu encer kayak es saya sarankan kamu masuk ke SMA, kenapa? Karena di SMA kamu bakalan di serang sama tugas-tugas dan tugas begitu seterusnya jadi kamu bisa lebih terbiasa dengan numpuknya tugas. Nah SMA ini rekomended banget buat kamu yang mau melanjutkan kuliah. kenapa demikian, karena kalo kamu sudah terbiasa dengan tugas jadi kamu sudah kebal dengan numpuknya tugas.

Sedangkan SMK itu bisa dibilang tempat mencari pengalaman karena disana kamu akan dibiasakan dengan berbagai macam praktek-praktek dan praitek jadi kamu akan lebih banyak memiliki pengalaman daripada pembelajaran. Nah kalo SMK ini rekomended banget buat kamu yang pengen langsung kerja dan nggak butuh berbelit-belit ngerjain tugas yang numpuk hehe.

Menurut mimin mau pilih SMK atau SMA itu sama saja karena dimana-mana sekolah itu sama saja entah itu di kota maupun di desa, di kota sama di desa itu materinya sama nggak ada yang berubah karena ilmu itu sama dimana-mana. Kalo beda paling cuma beda kata tapi intinya sama, yak kan? Jadi pilihan ada di tangan kamu mau kerja dulu atau kuliah. Yupss... mungkin sekian dulu postingan ini sekian semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment