Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Tuesday, February 7, 2017

Apa Sih Dropship Itu?

Apa Sih Dropship Itu? - Dropship atau biasa disebut reseller adalah salah satu cabang bisnis online shop yang perlu kamu ketahui karena bisnis dropshipping ini nggak perlu banyak modal dan nggak perlu ribet cukup jual barang orang dan berikan calon pembeli membeli barang yang kamu tentukan.

Maksudnya gimana? Maksudnya, jika barang di bukalapak harganya 100.000 maka kamu naikkan harganya menjadi 120.000. 100.000 buat penjual dan 20.000 masuk keuang saku kamu jadi 20.000 itulah keuntungan kamu.

Apa Dropshipping Itu Halal?
Yups.. halal asalkan kamu meminta izin atau sudah terdaftar sebagai mamber dropship di supiler(pemilik produk) nah maka dari itu daftar atau minta izin dulu sama pelapak yang ada disana.

Kemampuan Apa Yang Harus Saya Siapkan Sebagai Dropshiper?
Kemampuan yang pertama dan paling utama ialah kemampuan

1. jual beli atau marketing
nah dimana dimarketing ini kamu dituntut untuk menjual barang sebanyak yang kamu bisa meskipun tidak ada juga tidak apa-apa tapi berprinsiplah kalau banyak penjualan banyak keuntungan.

2. Kesabaran
Yang namanya pembeli pasti banyak tanya, tanya ini lah tanya itulah pasti ujung-ujungnya nggak jadi beli, tapi tetap layani dia dengan baik karena siapa tahu suatu saat dia bakal balik dan ngajak taman-tamannya buat belanja ditoko kamu.

3. Negosiasi
Yang namanya jual beli pasti ada negosiasi terutama cewek pasti doyan yang namanya nego, ya iyalah dapetnya lebih murah makanya nego seringkali menjadi teradisi ketika melakukan intraksi jual beli.

0 komentar:

Post a Comment