Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Wednesday, February 15, 2017

Ngerayain BP Days Dengan Lomba LKBB Tongkat

Ngerayain BP Days Dengan Lomba LKBB Tongkat - 12 Februari merupakan hari besar bapak pandu dunia siapa lagi kalau bukan Baden Powel atau bisa disingkat BP. Nah daripada diem dirumah nggak karuan mending ikutan lomba sekalian perbanyak temen plus dapet pengalaman jadi klopkan.

Disini saya selaku admin mau bagi-bagi cerita lagi nih daripada di pendem sendiri mending sharing lumayan bisa jadi pelajaran buat pembaca juga iyakan?. sudah siap dengerin ceritanya? Langsung saja baca dibawah.

Ceritanya dimulai………

2 minggu persiapan lomba saya dan kawan2 rasanya ada kekurangan kayak ada yang menjanggal tapi kami tetap menghibur diri agar kita rasanya menjadi yang terbaik dari yang terbaik jadi nggak main2 lawannya sekecamatan wow, ya lah yang ngadain juga DKR(Dewan Kerja Ranting) jadi yang ikutan ya daerah setempat.

Sudah lumayan lama mempersiapkan semuanya, latihan tiap hari biar hujan kami basah, biar panas kami basah dengan keringat. tapi, kita tetap latihan begitulah perjuangan yang lumayan berat kami tempuh meskipun begitu kami tidak tau seberapa tangguh lawan yang akan kami hadapi ya begitulah kira-kira.

Lomba Akan Dimulai……

Sudah lama menanti akhirnya tiba juga hari yang sudah ditunggu-tunggu semamgat sudah membara berjiwa besae untuk menjadi pemenang siapa sangka kalo kita bisa bungkus semua piala yang ada. Satu persatu kontestan menunjukkan aksi terbaiknya, sudah menunggu lama giliran kami sudah tiba banyak hal yang kami pertanyakan. Apa ada kesalahan? Ntar muternya gimana? Eh.. itu salah seharusnya begini!. Tapi meskipun salah itu tetap menjadi pengalaman berlian yang bisa membawa mereka menjadi juara keesokan harinya.

Sudah lama menunggu, kira kira sekarang pukul 2 siang matahari sudah naik dan mulai menunjukkan panasnya yang lumayan menyengat. Akhirnya pengumuman pun tiba. Sudah lama berharap al hasil kami hanya pulang dengan satu piala dengan nomor harapan 3, ya sukurlah daripada nggak dapet sama sekali mending dapet satu tapi pengalaman seribu. Nah menurut saya piala ataupun tropi itu nggak ada gunannya yang penting itu adalah kebersamaan, kekompakan dan keberanian. Lomba itu diadakan agar kontestan bisa memiliki jiwa kesatria bukan jiwa krupuk yang kalo kena air langsung lembek kami bertahan meski kami tau kami bakal kalah asalkan kami sudah mencoba performa terbaik kami masalah menang atau kalah kan urusan belakangan ini kompetisi jadi wajar sajalah.

Pelajaran: ”Dari kegagalan kami bisa menjadi kesatria dari kegagalan kami bisa berhasil dan kami kalah untuk menang suatu hari nanti dan ingat kekalahan bukan akhir dunia”(Mimin Blog Ini)

Sekian semoga bermanfaat,BTW quots-nya keren nggak gan lumanyan lah buat penyemangat daripada kalah malah manyun dan ngomongin dewan juri nggak jelas dan tu piala juga kagak bakalan balik kok mending syukurin aja lah menang atau kalah itu hal yang biasa yang penting tetep semangat dan sportifitas dijunjung tinggi itu lah pemenang sejati.

0 komentar:

Post a Comment