Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Thursday, April 6, 2017

BORUTO: Naruto The Next Generation Suah Realis

Boruto film anime yang sudah lama populer sejak ane masih kecil masih bocah banget dan baru kemarin-kemarin tamatnya udah berapa episode yak? Ya sekitar 500-an lah ane kurang inget.
Nah sekarang generasi naruto muncul lagi nih. BORUTO: Naruto The Next Generation dari judulnya saja udah ketebak pasti ini kelanjutan dari kisah naruto setelah kelahi sama sasuke.
Sebenarnya ane juga belum sempet nonton sih karena ada beberapa kesibukan ya alham dulillah lah akhirnya ada kegiatan juga. Mungkin dalam waktu dekat ane bakal coba buat nonton deh. Yang belum tau tempet nonton anime bisa cek di:
* samehadaku
* anime indo
* anime Tv
* kurogaze
* conanweb
Tapi ane biasanya nonton detektif conan sih soalnya suka sama genre-nya.

0 komentar:

Post a Comment