Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Saturday, April 1, 2017

3 Hal Langka Yang Dilakin Cewe Duluan




Xcool Blog - pernah gak lu berfikir kalo cewek itu kadang ngelakuin suatu hal itu gengsi padahal itu buat kebaikannya sendiri.
disini ane coba buat teliti apa sih kelakuan kelakuan cewek yang langka dia lakuin, jika memang ada paling perbadingannya sekitar 1:1000 an lah. Karena 1 dari 1000 banyak cewek di dunia hanya beberapa yang mau ngelakuin hal begini.
3 Hal Yang Langka Cewek Lakuin
1. Ngechat Duluan
Cewek ngechat duluan itu ibarat nemu naruto makan dorayaki tau gak. Dia ngechat kalo mau ngabisin paketan doang itu pun ngecetnya cuma itu-itu doang. Apalagi kebiasaannya cuma suka ngeread doang itu tuh sakit banget, tapi masih mendingan diread daong daripada dibales tapi singkat :v

2. Minta Maaf Duluan
Wah.. kalo masalah ini mah adu gengsi aja udah, yang mana salah mana yang minta maaf. Kenapa kita cowok mengclaim kalo cewek itu selalu bener karena dia itu susah minta maaf duluan. Apa beratnya sih minta maaf duluan padahal cuma ketik 4 huruf doang. Tapi ane mah positif thingking aja munkin dia lupa cara nulis kata "MAAF"

3. Nembak Duluan
Dear cewek, cowok itu suka kalo lo berani nembak duluan, meskipun gengsi tapi perasaan itu gak bisa ditipu, dipalsukan atau bahkan digandakan. Karena kita manusia meskipun cowok dikasih 1000 kode buat yakinin dia kalo lu suka sama dia itu percuma, karena dari sekian banyak kode yang lu kasih cuma 5% yang cowok tahu bahkan kurang.
Ane hanya sekedar sharing buat temen-temen yang udah lumayan lama nunggu update dari ane meskipun artikel kayak gini udah banyak yang posting, tapi ane optimis kalo ni artikel banyak yang baca.

0 komentar:

Post a Comment