Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Thursday, April 20, 2017

Bitcoin Uang Virtual Yang Mudah Di Dapatkan

Sebelumnya saya tehal membahas tentang Apa itu bitcoin?. setelah nulis panjang lebar saya harap anda sudah mengerti. jika anda belum mengetahui apa itu bitcoin, silahkan klik disini untuk membaca penjelasan tentang bitcoin.

Saya rasa anda sudah mengerti tentang bitcoin, sekarang saya akan memberi alasan kenapa saya membahas tentang bitcoin dalam pembahasan ini. sebab ada banyak diluar sana bisnis online yang sudah di geluti oleh pembisnis online namun bitcoinlah yang saya lebih suka dari sekian banyak jenis bisnis bitcoin yang ada diluar sana karena bitcoin bisa menjelma ke beberapa macam bisnis online mulai dari marketing, jual beli,PPC ,PTC , trading, bahkan investasi sekalipun bisa menggunakan mata uang virtual ini.

Bitcoin Itu Mudah Didapatkan
Sebenarnya ada salah satu alasan istimewa kenapa saya suka main bitcoin selama ini dan jujur saja ini juga alasan kenapa bitcoiner yang sudah lama terjun ke dalam bisnis ini tetap menggelutinya meskipun sering kali terkena situs scam dan penipuan lainnya. alasannya ialah "Mudah Didapatkan" ini alasan mendasar namun ini lah yang membuat saya tetap bertahan di depan layar hanya untuk mengambil recehan yang hanya bisa diambil setelah jangka waktu tertentu, namun tidak selamanya bitcoin itu mudah di dapatkan sebab harga bitcoin semakin lama semakin meningkat dan untuk mendapatkannya pun memerlukan waktu yang lumayan. sekarang harga 1 BTC itu sama dengan 1,218.61 USD itu masih harga sementar, harga bitcoin bisa naik dan turun setiap saat dan ini lah yang dimanfaatkan oleh pemain trading. namun bukan saatnya saya membahas tentang trading saat ini karena saya takut dengan mencampur adukkan topik dalam satu pembahasan bisa membuat anda gagal paham maka dari itu saya fokuskan untuk membahas satu hal terlebih dahulu.

Tidak Membutuhkan Banyak Modal
Untuk mendapatkan bitcoin tetunya tidak membutuhkan banyak modal, lah trus modalnya apa? modalnya itu hanya Kuota, Device(handphone, Laptop.dll), dan terakhir waktu luang. selama anda tahu cara mendapatakannya dan cara kerjanya bagaimana yakin saja semua bisnis online bisa dilakukan dirumah dan tentunya tanpa kendala. tapi jangan samakan bisnis lain itu sama dengan bitcoin, sebab beda bisnis beda juga mekanisme cara kerjanya meskipun ada beberapa bisnis lain yang berkaitan dengan bitcoin ini.

Harganya Sangat Mahal
Seperti yang saya terangkan di atas tadi bahwa 1BTC itu harganya tidak tetap namun pada saat ini 1BTC bitcoin sama dengan 1,218.61 dollar dan harganya kapan saja bisa berubah-ubah. tergantung kurs mata uang dan penggunaan bitcoin, jadi harga bitcoin itu tergantung seberapa banyak pengguna dan seberapa banyak volume koin yang sudah tersebar di wallet penggunanya.


0 komentar:

Post a Comment