Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Wednesday, April 5, 2017

Ternyata Begini Cara Tranding Bitcoin Mulai Dari 0 Alias Bokek

 
Image From: Google Image

Xcool Blog - Hay temen-temen. Kali ini ane mau bagi-bagi cara main tanding dari 0 bahkan yang tidak memiliki modal sekalipun. Mungkin sudah banyak yang sudah tau cara main tranding, tapi yang susah dari tranding adalah mengumpulkan modal untuk ditukar ke mata uang yang ingin ditukar.
Sebenarnya di postingan ini saya hanya ingin bercerita tentang beberapa ilmu tranding. Ya masih tinggkat pemula lah kayak ane, sebenarnya ane susah mau ngumpulin bitcoin biar cepet bejibun buat mulai tranding atau deposit nantinya, tapi apalah daya ane kagak punya modal buat main begituan. Ane mulai coba merintis beberapa cara buat dapetin modal mulai dari ikut faucet sampai mining yang lumayan gila 1 menit 1 kali ambil bagian. Itu lumayan menjenuhkan dan boring. Yah namanya juga usaha ya begitu deh kagak ada yang instan kita juga butuh perjuangan meskupun main didepan layar doang.

Meskipun begitu jangan main-main dengan harga bitcoin, sekarang 1 bitcoin sama dengan 1000$ fantastik bukan? Yah itu menurut ane sangat banyak apalagi ditanggal tua waduh mantaf jiwa itu mah.
Balik ke cerita... buat dapetin modal ane sadar kalo bitcoin itu lumayan lama kumpul jadi ane coba main yang lainnya, mulai dari dogecoin. Tapi bukan berarti ane ninggalin bitcoin yak ane cuma mau ngumpulin modal di dogecoin terus ane tuker jadi bitcoin. Kenapa?  Itu karena dogecoin lebih mudah untuk ditambang dan cepet dapetnya, nah maka dari itu ane mulai tranding dogecoin. Insha allah kalo kagak gundul(ludes) ane bakal pindah ke tranding bitcoin.

Nah gimana cerita ane kang? akang dapet inspirasi buat mulai tanding coin-coinan kan? Jangan males buat mulai dari awal kang.. pada akhirnya situ juga yang nikmatin hasilnya.
Kalo ada yang mau dipandu atau mau link tempet nambang bitcoin atau dogecoin silahkan Contact ane di Facebook tinggal PM kang Klik Disini

0 komentar:

Post a Comment