Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Monday, April 24, 2017

Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin?




Setelah mengetahui beberapa hal tentang bitcoin yang harus anda ketahui selanjutnya adalah bagaimana cara mendapatkannya, untuk mengisi wallet bitcoin anda, anda hanya perlu melakukan beberapa hal untuk mendapatkan uang virtual ini sehingga wallet anda berisi plus gemuk. sehungga anda bisa memanfaatkannya untuk belanja dan berbagai hal sesuai keinginan anda tentunya.

Sebenarnya untuk mendaptkan bitcoin itu tidak susah dan tidak semudah kelihatannya. uang virtual ini memang sedikit sulit di dapatkan karena memerlukan waktu luang dan kuota sebagai bahan utama. karena anda harus menambang(Mining) dan masih banyak lagi. itulah yang akan saya bahas pada pembahasan ini. sebelum memulai menambang bitcoin anda harus mengetahui berapa banyak cara untuk mendapatkan bitcoin saya akan membahasnya satu persatu.

1. Faucet

Fauchet merupakan salah satu cara mendapatkan bitcoin secara rutin namun ada batas waktu yang ditentukan agar anda bisa kembali dan mengambil bagian anda di faucet. jenis menambang bitcoin yang satu ini biasanya membutuhkan kedisiplinan dan menguras banyak waktu luang akan tetapi keunggulan fauchet adalah tahan lama dan terpercaya  dalam artian tidak mudah dibobol atau scam.
berikut beberapa fauchet terpercaya hingga kini:
a) Freebitco.in
b) Fauchetbox.dll
c) Easy bitcoin faucet
d) moon Bitcoin
e)ClaimBTC.com
Setiap faucet memiliki waktu claim yang berbeda bahkan ada yang sehari sekali untuk melakukan claim dan perlu diingat juga bahwa besar kecil yang anda dapatkan itu tergantung dari reffreal dan waktu claimnya juga.

2. Cloud Mining

Sistem kerja mining ini sangat mudah, penambangan akan tetap berjalan meskipun ada sudah offline atau logout. cloud mining biasanya membutuhkan deposit meskipun begitu mining sistem yang satu ini ada juga yang gratis. Kekurangan dari cloud mining adalah cepat gulung tikar atau scam dan biasanya cloud mining memberikan batas withraw yang lumayan banyak, sehingga membutuhkan banyak waktu untuk mengambil penghasilan dari cloud mining.
berikut daftar cloud mining yang saya ikuti:
a) StartMiner
b) Bitminer
c) OverHash
d) Eobot
e) NewAge Bank
Saya tidak menganjurkan anda meingikuti mining sistem yang satu ini sebab mudah scam dan menguras banyak waktu untuk menunggu minimal withrawnya

0 komentar:

Post a Comment