Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Saturday, January 14, 2017

6 Alasan Blogger Mulai Ngeblog Kamu Yang Mana?

Terkadang pertanyaan seperti itu sering kita katakan ketika kita merasa ragu melangkah untuk menjadi blogger. Maka jangan lah laragu percaya pada diri kamu sendiri karena itu bisa meningkatkan kreatifitas anda.

Nah bagi kamu yang mencari jawaban atas pertanyaan tersebut kamu bisa menemukannya disini karena itulah saya menulis judulnya seperti di itu hehe. Baiklah langsung saja kita bahas satu persatu yuk disimak.

1. Sebagai Hobi
Nulis sama dengan ngeblog kenapa karena kamu ini calon jurnalis di blog kamu jadi, jadikanlah blog itu sebagai hobi dan kamu bisa melewati masa-masa sulit saat ngeblog seperti kekurangan materi, bingung mau ngasih judul apa, kehabisan materi dll.

2. Do It For Fun
Yang namanya hobi tentu saja di lakukan dengan senang hati tapi kalau terpaksa itu namanya bukan hobi tapi pemerkosaan atau biasa di sebut pemaksaan dan hobi itu tidak perlu dipaksakan, karena hobi itu timbul dari rasa suka.

3. Sebagai Tabungan Akhirat
Buat kamu yang beragama muslim seperti saya, saya satankan untuk membuat blog karena ilmu yang kita ajarkan kepada orang lain itu merupakan amal jariah yang dimana amal ini akan di hisab oleh allah di akhirat kelak.

4. Sebagai Tempat Berkrasi
Yup.. menulis memang menyenangkan karena menulis itu salah satu wadah untuk menunjukkan ekspresi dan tempat berkreasi, nah maka dari itu cobalah untuk berkreasi tunjukkan kreasimu kepada dunia sekarang.

5. Tempat Latihan Nulis

Nah buat kamu yang mau jadi jurnalis yuk ikutan ngeblog siapa tau ada prusahaan yang baca blog kamu kemudian kamu di angkat jadi pegawai disana siapa tahu aja kan.

6. Tempat Membuka Usaha atau Bisnis
Kalo ngomong soal bisnis blog lah juaranya karena di internet itu pasar global dan semua orang bisa datang langsung ke toko kamu terutama online shop nih hehe. Tapi bukan berarti blog juga tidak memiliki bisnis khusus untuk blogger sendiri loh. Ada banyak bisnis blog lainnya mau tau? Yuk intip lebih lanjut hanya di blog ini.

2 comments:

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget