Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Friday, January 13, 2017

Yuk Belajar Ngelapak di Semarang Bareng Bukalapak.com

Bukalapak memang merupakan salah satu toko online ternama khususnya di indonesia bagaimana tidak dibuka lapak kamu bisa mendapatkan barang yang kamu ingin kan hanya pesan dari rumah hanya menggunakan ponsel pintar kamu dan tinggal tunggu jadi aktifitas yang lain tidak terganggu.

Yups.. berbicara tentang bukalapak yang memiliki segudang barang yang ditawarkan mulai dari fashion cowok/cewek, elektronik, pulsa hp, pulsa listrik, Vocher game, dan masih banyak lagi plus diskon mingguan di toko ini.

Nah... buat kamu yang mau jualan di bukalapak dengan membuka etalase/toko gratis di situs ini kamu akan di ajarkan bebrapa hal mendasar disana. Khusus untuk kamu yang tinggal di kota Semarang ada event menarik dari bukalapak apa itu?, penasaran bukan? Bukalapak akan membuka workshop tentang seluk-beluk jualan di toko ini. Apa saja yang akan dibahas disana, yang akan dibahas itu tentang tehnik jualan, copyright, sosial media, cara berjualan yang menguntungkan, tehnik menggambil foto dll. Pokoknya akan di ulas tuntas apalagi event ini akan di dibimbing oleh trainer-trainer yang pastinya berpengalaman tunggu apalagi yuk gabung.

Forum Pendaftaran Silahkan klik disini http://bit.ly/belajarngelapak

Jika sudah terdaftar kamu bisa datang langsung ke TKP langsung cap cus aja bro ini alamatnya.

Tempat: Kantor Pos Regional VI Semarang
Jln. Sisingamanga raja No. 45, Kaliwiru, Candisari, Semarang, Jawa Tengah 50253

Waktu: Sabtu-Minggu, 21-22 Januari 2017

Apakah kamu ragu dengan informasi ini? Apa kurang percaya dengan apa yang kamu baca? Atau saya salah kata saat menyampaikan berita?. Jika memang jawabannya iya silahlan kamu cek sendiri deh di website resminya bukalapak disini.

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget