Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Tuesday, January 17, 2017

Pengunjung Blog Kamu Menurun Gunakan Cara Rahasia Ini

Xcool Blog - Ngeblog memang mengasikkan selain bisa berbagi kepada orang yang jauh entah di dunia bagian mana tapi dia bisa tetap membaca postinga di blog kamu selama dia tahu alamat dan nama blog kamu. Yang namanya ngeblog itu pasti ada kalanya kamu memikirkan jumlah pengunjung itu menandakan keseriusan kamu dalam dunia blog.

Tapi ada kalanya pengunjung kamu naik dan ada pula kalanya pengunjung blog kamu menurun dan paling parahnya tidak ada pengunjung sama sekali alias nihil, sayang bangetkan kalau blog kamu sepi dan sudah pasti tidak ada yang membaca artikel beserta isinya meskipun ada tapi cuma 6 sampai 7 pengunjung tiap harinya gimana? Itu masih tergolong sepi karena seperti yang kita ketahui pengguna internet di indonesia ini sangat banyak terutama pengguna ponsel pintar atau biasa kita kenal dengan sebutan android.

Nah maka dari itu saya disini ingin membantu kamu untuk memecahkan pertanyaan yang sedang mengganjal di hatimu, kenapa? Karena saya sangat mensuport blogger baru yang ingin memulai blogging karena semangat tempurnya untuk nulis lagi itu masih membara. Oke tidak usah berlama-lama lagi ini beberapa cara yang pas bin jitu agar terhindar dari blog kuburan(sepi pengunjung sebut saja begitu).

1. Buat Konten Yang Unik
Konten merupakan nyawa dari blog kenapa? Karena blog tanpa konten itu bagaikan rumah tak berpenghuni, siapa yang mau mengunjungi kalau tidak ada yang punya. Nah maka dari itu cobalah tulis semua yang kamu tahu, semua yang kamu pelajari selama ini meskipun sekecil apa pun sesepele apa pun, karena sepelebuat kamu namun sangat berharga bagi yang lain.

2. Maksumalkan Potensi Blog Dengan Seo
Seo merupakan singkatan dari search optimalision angine dimana kita menggunakan cara-cara tertentu untuk mendapatkan nomor 1 di google, kok bisa dapet pengunjung dari seo sih? Karena pada umumnya pengguna internet sering mengklik tautan pertama dibandingkan tautan ke-2 dan seterusnya sebab dari itulah pertanyaannya bisa terjawab.

3. Update Setiap Hari
Jangan pernah menyepelekan pengunjung karena jika kamu menyepelekannya sehari saja maka mereka akan berpindah ke blog tetangga, dan jangan pernah memposting berpuluh-puluh postingan dalam sehari dan tidak memposting lagi pada hari berikutnya. Itu merupakan cara yang salah lebih baik satu tapi rutin daripada banyak tapi hanya sekali. Maksudnya kamu boleh memposting sampai puluhan artikel perhari namun tetap posting artikel pada hari berikutnya.

4. Cari Pengunjung Dari Sosial Media
Sosial media entah itu twitter, Insta Gram, Facebook, path dll. Merupakan situs yang memiliki berjuta pengguna, nah sekarang cobalah bertanya pada dirimu sendiri, apakah saya tidak bisa mendapatkan 10 pengunjung dar 100 jt pengguna sosial media? Tentu saja bisa dengan membagikan link artikel blog kamu ke sosial media maka kamu sudah melakukan promosi kecil-kecilan secara gratis meskipun yang akan datang sekitar 50 - 100 orang tapi promosi kamu tidak akan dihapus oleh sosial media kecuali kamu sendiri yang menghapusnya.

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget