Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Saturday, January 14, 2017

Berapa Persen Sih Seo Blog Kamu? Yuk Cek Disini

Seo merupakan salah satu pendobrak ribuan viewers dan tetap mengalir deras bagaikan bola salju yang berguling semakin besar, seo ini terkadang disepelekan oleh blogger pemula karena mereka beranggapan bahwa seo ini tidak penting.

Kamu ternyata salah selama ini, seo itu memang sedikit merepotkan kamu tapi kamu akan tetap merasakan buah manis dari seo yang kamu tanam tersebut. Tidak usah ragu dengan kualitas seo kamu yang penting cobalah untuk berusaha sebisa kamu buat mempertahankan rank kamu di google karena google merupakan bapak viewers pertama, kenapa saya ngomong seperti itu? Karena google merupakan mesin pencari nomor 1 di dunia dengan berjuta bahkan bermiliar pengguna.

Tapi setelah menerapkan beberapa cara namun usaha kamu belum maksimal maka cobalah untuk meyelidiki mana yang harus ditambahkan dan mana yang perlu diganti. Nelidikin maksudnya? saya bukan detektive? Saya tidak bisa menyelidikinya apalagi jika berurusan dengan kode-kodean?. Aduh pemikiran yang sungguh wow ya. Jangan perfikir yang aneh-aneh dulu karena saya sudah membawa berita yang recomended banget buat kamu yang mau cek seberapa persen sih usaha kamu dalam penerapan seo ini.

Ada beberapa hal yang akan kamu dapatkan serelah melakukan cek link/seo disitus ini diantaranya, saran, pemberitahuan kekurangan, hal-hal yang perlu ditambahkan dan pengoptimalkan penggunaan H1, H2, dan H3.

Langsung Cek disini

Yup.... tidak usah buang-buang waktu lagi jika mau mencobanya silahkan klik disini  jika kamu belum berminat sialahkan dibookmark dulu dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget