Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Monday, January 30, 2017

Apa Sih Bitcoin itu? Jadi Bingung Deh

Apa Sih Bitcoin itu? Jadi Bingung Deh - Selamat datang kembali di blog sederhana saya ini, baiklah. Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang bitcon. Bingingung apa itu bitcoin? Tapi mau tahu tentang bitcoin. Oke sekarang saya akan menjelaskannya kebetulan saya juga mantan mainer bitcoin jadi sekarang kamu menjadi penerus saya anggap saja begitu.

Bitcoin adalah salah satu uang virtual atau online yang bisa kamu gunakan layaknya uang jajan yang sering dikasih sama emak. Bitcoin ini harganya seriap menit selalu berubah dikarenakan pengguna dan pemilik bitcoin ini sangat banyak bahkan bitcon merupakan uang virtual yang kurs-nya tertinggi dibandinggakan yang lain.

Mau dapet bitcoin tapi nggak tahu caranya? Gampang yang pertama cari buat dompetnya dulu atau dalam bahasa inggrisnya wallet. Nah bitcoin wallet ini harus kamu punya layaknya kartu kredit wallet bitcoin ini bisa trima dan kirim bitcoin keren bukan. Untuk membuat wallet kamu bisa buat wallet di blockchan dan xapo. Nah terakhir cari tempat nambang bitcoinnya, mungkin soal tempat nambangnya silahkan tunggu postingan berikutnya.

Oke, saya rasa itu saja dulu dari saya selamat hunting bitcoin.

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget