Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Wednesday, January 25, 2017

Pasang Iklan Mandiri Murah Yuk Cek Disini

Apa kabar calon pengiklan xcool blog trima kasih sudah mengunjungi halaman advertise di blog yang saya dirikan dengan kerja keras selama beberapa bulan ini. Pembahsan pada postingan kali ini bertujuan untuk memberi tahu kepada calon pengiklan di blog saya ini mulai dari harga sampai kesepakatan kerja.
Keuntungan Memasang Di Blog Saya
1. Iklan terpasang tepat disamping postingan.
2. Tentunya mudah dilihat penonton
3. Cepat menyaring calon pembeli dll.
4. Bersahabat dengan kantong (jadi nggak ngeluarin banyak uang)
5. 50+ Viewer perhari.
Syarat Untuk Calon Pemasang Iklan
1. Menyertakan banner iklan berbentuk kode HTML.
2. Memberikan nomor Contact (BBM, nomor handphone, Id Facebook dll.) Ini bertujuan sebagai kemudahan komunikasi.
3. Menentukan kontrak kerja
Hanya 3 namun masih banyak lagi yang harus saya bicarakan kepada calon pengiklan, untuk lebih lanjut silahkan bisa menghibungi Contact saya dibawah ini.
Contact Admin Sekarang:
Facebook: Sunar Di Xnuxer
BBM:
Nomor Handphone: 6282247634522

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget