Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Thursday, January 5, 2017

Keren Menurut Remaja Islam

Keren Menurut Remaja Islam - Keren merupakan salah satu kata yang sudah berpindah arti menurut perkembangan zaman. Sebelumnya apa sih keren itu? Keren merupakan istilah dari seseorang yang mengikuti perkembangan zaman atau biasa di sebut trends atau kekinian.

Anak muda zaman sekarang beranggapan kalau keren itu merupakan hal yang perlu, sebenarnya tidak. Bahkan ada juga yang bilang kalau belum minum - minuman keras itu belum keren bahkan ada juga yang beranggapan kalau nggak nakal nggak keren.

Jadi, ayo lah jangan beranggapan seperti itu keren yang seperti itu keren zaman terbelakang, pemikiran yang no logistic. Itu bukan keren tapi itu merusak diri lo sendiri.

Orang bilang keren itu kudu ngikutin budaya barat seperti menggunakan baju kebesaran sampai menggunakan baju yang super ketat sampai-sampai semua kelihatannya mau meledak, dari yang sukanya minum air sirup malah pindah minum alkohol, apa itu yang lo sebut keren? Itu keren yang tolol jangan mau tertipu oleh zaman. Sebenarnya manusialah yang membuat zaman, baik buruknya zaman itu tergantung dari kita karena kitalah yang menentukan.

Kita hidup hanya sementara, sekarang lo keren dan coba lihat setelah umur lo 50+ apa lo masih keren? Keren itu nggak harus nakal, nggak harus nongkrong dipinggir jalan sambil ngerokok.

Tapi Keren menurut pemuda islam itu mereka yang memberikan sedekah yang membutuhkan, mereka yang membantu saudaranya yang kesusahan, mereka yang tetap sholat 5 waktu tanpa disuruh, mereka yang mau mengakui kesalahannya dan tidak menyalahkan orang lain.

Makanya selagi masih hidup lo perbanyak ibadah kepada ilahi. Lebih baik lo ngaji dari pada nongkrong dipinggir jalan nggak jelas, lebih baik lo ke masjid daripada lo ke club yang kerjaannya cuma jingkrak-jingkrak nggak jelas.

Jangan mau tertipu oleh zaman, zaman selalu berubah dulu di tahun 2016 yang terkenal PPAP ama Pokemon Go nah sekarang malah ganti jadi "om telolet om". Zaman boleh berubah tapi ingat keimanan kita kagak boleh goyah islam tetap di hati. Sekarang pilihan di tangan anda pesan dari saya "jangan mau tertipu oleh zaman tetaplah teguh pada keimanan" bukannya saya sotoy tapi sudah tugas saya sebagai umat se-agama menginatkan saudara se-agamanya juga.

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Total Pageviews

Text Widget