Informasi Diskon, Event Dan Produk Digital Terkini

Tuesday, June 27, 2017

Start For Begain

Start For Begain - Tidak semua hal yang buruk akan menimpa dan tidak semua perasangka menjadi nyata.  Berprinsiplah seperti demikian karena semua cobaan dan ujian yang diberikan oleh allah swt tidak akan jauh dari kemampuan umatnya, jangan pernah menyerah selama hal yang anda lakukan benar. Memang di balik semua itu ada pihak yang akan meremehkan atau berusaha menjatuhkan anda disaat sudah mulai berhasil.

Anda pikir ketika anda bisa menguasai segalanya anda bisa hidup tenang?  Tidak. Bisa jadi orang yang hidup sederhana disebuah gubuk yang jauh dari kehidupan mewah, bisa saja dia hidup dengan tenang dan penuh dengan keceriaan dengan canda tawa.

Mungkin disaat ini anda berada pada posisi di atas atau bahkan sebaliknya, tapi ingatlah tuhan masih berkuasa di atas segalanya bisa saja kekuasaan yang anda miliki dipindahkan ketangan orang yang selama ini anda remehkan atau anda kucilkan sebelumnya.

Sungguh tidak lucu bukan ketika anda melihat orang yang selama ini anda remehkan kelak bisa menjadi orang yang lebih sukses dari anda.

Start for begain tidak ada salahnya mencoba meskipun anda tahu akan ada sesuatu yang akan menghalangi, tapi lihat lah sisi positifnya mungkin saja di balik halangan tersebut ada sebuah krberhasilan dibaliknya. Seperti penambang emas yang menggali disebuah terowongan padahal dia tahu pekerjaannya mengancam nyawanya namun dia tetap menggali dan berusaha dan lihat apa yang dia dapatkan sebuah emas yang sangat berharga. Meskipun tidak sebanding dengan bahaya yang mengintai hari-harinya namun dia tetap melakukannya.

Allah menciptakan sejuta pilihan bahkan lebih untuk menjalani  hidup sekarang pilihan itu ada ditangan anda. Pilihlah jalan anda sendiri, tidak ada yang melarang anda untuk melanglah terlalu jauh selama anda ingat kemana anda akan pulang dan berserah diri. Ingatlah perlindungan dan pertolongan tuhan selalu menyertai anda dan tetap melakukan jalan yang anda anggap benar dan baik untuk anda tapi tidak ada salahnya untuk memulai rasa baru didalam hidup.

0 komentar:

Post a Comment